Realme Stop Produksi Dua Hp Android Ini Di Indonesia, Padahal Baru Rilis Tahun Ini

Caraseobali - Akhir-akhir ini beberapa vendor menghentikan produksi beberapa smartphone-nya, padahal HP tersebut baru saja dirilis tahun ini. Kini Realme ambil bagian dimana sebelumnya Samsung memutuskan untuk tidak lagi memproduksi Samsung Galaxy A50 sebab sudah ada Galaxy A50s. Sedangkan Realme dikabarkan untuk stop produksi dua HP Android anyarnya.
Realme
Realme memutuskan untuk tidak memperbanyak smartphone Realme 3 dan juga Realme X. Semua tindakan tersebut bukan tanpa alasan. Pihak Realme sudah mempertimbangkannya, karena mereka telah menyediakan penggantinya yaitu Realme 5 dan Realme 5 Pro yang memiliki spesifikasi yang lebih garang dan harga lebih menggiurkan.

Felix Christian sebagai Product Manager Realme Indonesia dalam acara perilisan Duo HP Android terbarunya di Jakarta kemarin, menyampaikan "Setiap produksi kita sudah merencanakan dari jauh-jauh hari, dari mulai produksi sampai dihentikan (produksinya),".

Bagi kamu yang menginginkan Realme 3 series dan juga Realme X, saat ini kedua produk tersebut masih banyak beredar di pasaran. Walaupun Realme sudah tidak lagi memperbanyak produk tersebut, jadi kamu bisa segera datang ke retail terdekat atau toko online yang masih menyediakan duo produk tersebut.

Apalagi untuk smartphone Realme X yang memang masih sangat diminati oleh masyarakat, sehingga stock yang ada di tempat tidak begitu banyak. Selain itu, Felix juga tidak membantah jika transisi produknya ini tidak sampai menghabiskan waktu setahun, sehingga perkembangan yang dilakukannya dapat lebih cepat di masa mendatang.

“Realme X juga hampir (beredar) enam bulan. Itu adalah waktu yang normal untuk transisi produk.” Disampaikan Josef Wang sebagai Marketing Director Realme Asia Tenggara, dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, Realme 5 series ini juga telah memberikan harga yang begitu menarik walaupun spesifikasi yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Realme 5 series ditawarkan mulai Sejutaan.
Baca juga: