Tools Juara Kontes SEO Internasional- Super Mahal Tapi Gratis

Jika sobat biasa berkunjung ke blog ini, tentu akan tahu bahwa saya jarang membahas seo, kecuali pada artikel 8 optimasi SEO pada komentar  dan kemudian langsung membuat artikel tentang kontes seo, karena ingin mengetahui seberat apa persaingan kata kunci yang dilombakan, meskipun saya sudah jauh kalah start, tapi tidak apa, setidaknya ada tambahan ilmu dari mengikuti kontes seo tersebut.

Mengapa jarang membahas SEO? karena saya masih pemula (newbie) dalam hal ini dan juga masih banyak artikel lain yang ingin saya tulis sekaligus mencoba mengoptimasinya untuk menguji kemampuan SEO dan mendapatkan  posisi yang terbaik pada kata kunci yang diinginkan.

Dan alhamdulillah, sudah beberapa kata kunci favorit berhasil diraih, ada di halaman pertama google dan sebagiannya ada di urutan satu google, dan berdasarkan Google Webmaster Tool ada kata kunci yang Peringkat rata-ratanya adalah 1.

tools seo machine lite
Sebenarnya ada alasan lain tapi takut kepanjangan jadi sebaiknya langsung saja saya ingin memperkenalkan tentang SEO MACHINE LITE TOOLS SEO SUPER MAHAL TAPI GRATIS.

Loh.., Super, Mahal, tapi Gratis??? Maksudnya....?!!   Begini penjelasannya....

TOOLS SEO SUPER:

Mengapa ada tambahan "Super" ?
1. Sobat akan tahu "Super"nya tools ini pada penjelasan 8 fitur yang ada di dalamnya, akan dijelaskan nanti..

2. Karena yang membuatnya adalah Bramantya Farid, seorang mastah yang biasa finish di urutan 1 google dalam Kontes SEO Lokal bahkan yang terakhir Beliau dinobatkan sebagai Juara 1 Kontes SEO Idol Internasional Terbesar Sepanjang Sejarah.

Bisa dilihat di  www.prweb.com. Selain itu, pria kelahiran 1987 ini juga telah membuat sebuah sekolah SEO Online, lihat bagaimana testimoni orang-orang yang telah bergabung dengannya di seoacademy.co. Adapun biografi singkat bisa dilihat di http://swa.co.id


SUPER MAHAL:

Mengapa Super Mahal?...
Saya katakan Mahal karena sofware SEO MACHINE LITE memiliki beberapa kelebihan dibanding software SEO sejenis, Apa itu?
  1. Dalam hal SEO, sofware ini bisa dikategorikan world class standard (sofware lokal kelas internasional)
  2. Lightning Speed, software ini bisa mencapai ribuan thread dengan sangat cepat
  3. Begitu mudah digunakan dan dipahami apalagi disediakan file pdf panduan menggunakannya
  4. Pembuatannya menyesuaikan kebutuhan penggemar SEO, Internet Marketer dan selainnya oleh Salah satu Pakar SEO kelas dunia.
  5. Desain yang bagus dan friendly user interface
  6. Agak lengkapnya, berikut penjelasan 8 fitur SEO MACHINE LITE agar bisa lebih tahu "mahal" nya sofware ini.

1. DOFOLLOW CHECKER
cara mengetahui blog dofollow

Untuk mengecek atau mengetahui dalam sekejap, jenis link yang terdapat pada sekian banyak halaman yang kita inginkan:
  • apakah link-link didalamnya dofollow atau nofollow?
  • berapa jumlah masing-masingnya?
  • terdapat kotak komentar atau tidak?
  • jenis kotak komentarnya bersifat pribadi (privacy) atau umum (public) ?
  • engine yang digunakan apakah: blogspot, wordpress, drupal atau apa?
  • dari hal tersebut akan diberikan prediksi apakah blog/web itu: dofollow atau nofollow
Lalu hasilnya bisa disimpan dalam format text dan CSV dan bahkan ada pilihan untuk menyeleksi hasil agar hanya menyimpan halaman dofollow saja. 

Coba bayangkan bagaimana rasanya membuka satu persatu 20 halaman saja, untuk mengetahui apakah web atau blog tersebut masih dofollow atau sudah nofollow, capek bukan?!

2. KEYWORD COMPETITION CHECKER
keyword competition checker

Digunakan untuk mengetahui jumlah pesaing kita pada kata kunci tertentu menggunakan tiga parameter, yang jika anda kerjakan secara manual maka harus anda kerjakan satu persatu, caranya:

  • memasukkan allintitle:kata kunci di google, misal: allintitle:jamu herbal
  • memberi tanda kutip pada kata kunci ketika mencari di google, misal: "jamu herbal"
  • memasukkan 990 di hasil akhir browser setelah melakukan pencarian

Apakah sobat masih memilih menggunakan cara manual 3 langkah tersebut untuk sekedar mengetahui jumlah pesaing? Apakah mampu mengecek 10 kata kunci saja, dalam sekejap? Saya rasa tentu sobat akan lebih senang memilih fitur THREE IN ONE ini.

Sekarang coba lihat gambar diatas, saya memasukkan kata kunci yang dilombakan dalam kontes seo saat ini, berapa jumlah pesaing anda?.

Data tersebut bisa dijadikan sebagai salah satu pertimbangan apakah anda akan tetap maju dalam kontes seo itu atau tidak.

Selain itu bagi pebisnis, anda bisa mengecek kata kunci mana yang jumlah pesaingnya lebih sedikit, misal:
  • jual obat herbal alami
  • jual jamu herbal alami
  • jual ramuan herbal alami
Demikian juga untuk para blogger jika bingung memilih kata kunci yang ingin dioptimasi, mengetahui jumlah pesaing merupakan salah satu hal yang menjadi bahan pertimbangan.

Mungkin kini sobat sudah ingin segera mengetahui jumlah pesaing dalam kontes seo yang lain dan juga pada kata kunci yang ingin dikejar,,,?? Kalau Iya. Ayo!,,, miliki Tools SEO MACHINE LITE


Tapi lanjut dulu ya...

3. LINK EXTRACTOR
link extractor seo machine lite

Fitur ini digunakan untuk untuk mengetahui jumlah link external pada sebuah halaman, sehingga jika kita telah memiliki list atau daftar ratusan halaman berPR 2 dan 4 misalnya, maka kita bisa mengetahui jumlah link ekternal ratusan halaman tersebut, ini sebagai pertimbangan pada halaman mana saja sebaiknya menanam backlink. Karena semakin banyak link external maka semakin sedikit poin yang kita dapatkan jika menanam backlink di halaman tersebut.

4. LINK STATUS CHECKER
Untuk mengecek status link apakah masih aktif atau mati (dead link), silahkan gunakan fitur ini untuk mengecek seluruh halaman url blog anda apakah ada yang bermasalah atau tidak.

5. OUTBOUND LINK CHECKER
Digunakan untuk mengetahui jumlah link external dan internal pada masing-masing halaman dan jumlah nofollow link nya.


Saya pribadi menggunakannya untuk mengecek beberapa halaman blog ini, artikel mana yang memiliki link external yang sangat banyak disebabkan pertambahan komentar setiap harinya.

Meskipun nofollow, "link keluar" yang terlalu banyak bisa mengurangi performa artikel tersebut dalam SERP, ini sesuai dengan panduan seo yang diterbitkan oleh Google untuk membatasi jumlah komentar.

Data yang dihasilkan fitur outbound link checker ini adalah sebagai bahan pertimbangan untuk menutup kotak komentar artikel tersebut atau tidak, dengan alasan yang telah disebutkan di atas.

6. PROXY SCRAPER
Digunakan untuk mendapatkan proxy list secara cepat dan gratis dari berbagai sumber di internet untuk mempercepat akses ke suatu website dalam proses menganalisis tingkat persaingan kata kunci ketika fitur competition checker dijalankan.

7. PROXY CHECKER
Untuk mengecek proxy yang didapatkan tadi karena sebagiannya lambat dan terkadang tidak anonim, oleh karena itu fitur proxy checker perlu dijalankan untuk mengetahui server yang tercepat dan paling dapat diandalkan.

8. KEYWORD SUGGESTION SCRAPER
Nah, Ini fitur yang sangat saya suka, yakni saran pencarian google bahkan ada search engine lainnya untuk riset kata kunci. Tentu sobat tahu bahwa ketika kita mengetikkan di google misal: jual jamu

Maka akan muncul kata tambahan yang merupakan saran google untuk menggunakan kata tersebut, dikarenakan adanya orang-orang yang mencari di google dengan menggunakan susunan kata tersebut, coba lihat gambar ini
pencarian di google

Hanya saja kita tidak dapat mengetahui jumlah pencarian terbanyak, misal antara: jual jamu simpelet 3 murah atau  jual jamu simpelet 3 termurah.

Sedangkan jika menggunakan Keyword Suggestion Scraper, anda bisa mengetahui jumlah pencarian, beserta variasi susunan kata yang banyak dicari orang, mensetting bahasa dan domain pencarian di berbagai search engine dengan sekali Klik.

riset kata kunci


Diantara kelebihannya dibanding Google Adwords adalah
  1. bisa dengan mudah menyimpan hasil dalam format file text dan CSV sebagaimana 7 fitur sebelumnya, karena jika di adword harus copy manual dan paste di notepad. 
  2. hasil yang akan di tampilkan bisa di urutkan berdasarkan abjad
  3. bisa membatasi jumlah maksimal kata
  4. tidak hanya pencarian di google tapi juga saran pencarian di Bing, Yahoo, Ask, Amazon, Ebay, Youtube.
  5. dan kelebihan lainya, silakan di coba dan dibandingkan sendiri ya,,,

Fitur satu ini juga terintegrasi dengan fitur keyword competition checker, sehingga kita bisa memilah dan memilih jika seandainya ada kata kunci yang BANYAK JUMLAH PENCARIANNYA TAPI SEDIKIT JUMLAH PERSAINGANNYA.

Jadi, sekarang anda bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan kata kunci potensial dengan mudah dan cepat sebagai ide penulisan artikel anda dengan menggunakan SEO MACHINE LITE ini.


TAPI GRATIS

Setelah sobat mengetahui delapan fitur sofware SML yang memberikan berbagai macam jenis kemudahan SEO semisal link building dan riset kata kunci. Sofware "mahal" ini akan diberikan gratis kepada anda dengan syarat men-share link yang ada di client area hingga dapat 7 visitors saja.

Tentu sangat mudah mendapatkan hanya 7 orang yang mengklik link referal anda, sehingga dalam hitungan menit saja anda sudah bisa mendownload sofware bertaraf internasional ini. Dan langsung merasakan kemudahan untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan di SEO yang cenderung manual dan menghabiskan banyak waktu dan uang.

Sayang jika anda melewatkan kesempatan ini, karena masa gratis ini terbatas, jadi Ayo segera miliki SEO MACHINE LITE !!,

Silahkan klik link berikut: http://www.seomachinepro.com/special-offer , lalu register, share link khusus di client area hingga dapat 7 visitors, lalu aktifkan software ini, dan nikmati fasilitasnya. Mudah bukan?!

Jika telah banyak yang memiliki sofware seo ini, mungkin akan dibahas cara menerapkan semua fitur untuk optimasi blog atau website anda.

Kalau ingin ikut belajar, daftar disini ==>> seoacademy.co <<==

HARAPAN: Mas Bram sendiri tentu jauh lebih tahu tentang fitur mana saja yang perlu digabungkan, ditambahkan atau dioptimalkan untuk lebih memanjakan para pengguna SEO MACHINE LITE ini. Jika sofware pertama sekaligus gratisan saja, sudah seperti ini tentu jika dikembangkan akan lebih hebat lagi!. Terima Kasih untuk mas Bram yang telah membuat sofware ini.

Semoga tulisan tentang sofware SEO MACHINE LITE menambah khazanah pengetahuan anda tentang SEO, Kalau menurut sobat pembaca gimana??