Tempat Membeli Domain Hosting Murah Berkualitas di Niagahoster

Di zaman sekarang ini internet merupakan suatu kebutuhan pokok manusia baik dari kalangan anak anak hingga orang tua sekalipun. Semua informasi dengan mudah di bagikan ke internet dan bisa dibaca oleh jutaan orang dalam satu waktu. Karena kondisi inilah sekarang internet merupakan ladang bisnis baru bagi kalangan internet marketer untuk mendulang uang melalui internet dengan cara membuka website yang bisa diakses oleh seluruh pengguna internet dunia.

Nah untuk membuka website agar bisa diakses oleh seluruh pengguna internet di dunia maka diperlukanlah layanan hosting dimana semua file anda baik itu gambar, video, teks dan apapun itu akan disimpan di harddisk si pembuka layanan hosting tersebut. Maka dari itu dibutuhkanlah kecermatan anda memilih layanan hosting yang tepat agar webiste anda tidak sering down atau bahkan file anda hilang tanpa ada pertanggung jawaban dari pihak hosting itu sendiri.

Perlu saya tegaskan sebenarnya ada layanan hosting gratis seperti blogger, wordpress dan lain sebagainya, namun tentu yang namanya gratis akan terdapat banyak sekali keterbatasan mulai dari jenis file penyimpanan hingga hal yang tidak kita sangka sangka nantinya. Terbayangkah anda bila blog yang sudah dibangun dengan susah payah hilang di banned oleh blogger / wordpress secara sepihak ? ini pasti akan terjadi nantinya sebab anda memiliki status menumpang dan ini akan bertolak belakang bila anda membeli layanan hosting sendiri dimana semuanya andalah yang pegang kendali.



Layanan Hosting & Domain Murah Terbaik Berkualitas Di Indonesia


Ada beberapa indikasi mengapa layanan hosting dikatakan baik, mari kita lihat terlebih dahulu :
  • Hosting jarang sekali mengalami down, seperti yang telah saya sebutkan diatas, file anda akan disimpan di HDD pihak hosting dan HDD tersebut ada didalam server. Nah bila server ini down maka semua file anda tidak bisa diakses yang mengakibatkan semua visitor akan meninggalkan website anda seketika.
  • Support yang cepat dan ramah, support tidak kalah penting sebab bila terjadi sesuatu pada website anda diperlukanlah support dari pihak hosting itu sendiri. Pilihlah perusahaan hosting yang mampu melayani anda kapan saja dengan baik.
  • Harga murah namun berkualitas, mungkin anda sering melihat perusahaan hosting berlomba lomba memberikan harga murah namun apakah itu berkualitas ? fikirkan lagi.
  • Perusahaan hosting yang profesional, dengan anda memilih perusahaan yang profesional maka dia akan memiliki loyalitas tinggi terhadap konsumennya. Mereka pasti akan memikirkan jangka panjang dari kelangsungan perusahaan mereka bukan hanya untung sebentar lalu bangkrut.
  • Dan lain sebagainya.

Nah semuanya hal tersebut dapat anda dapatkan di NIAGAHOSTER, niagahoster merupakan perusahaan domain & hosting terbaik yang pernah saya gunakan. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan diantaranya harga murah namun berkualitas, profesional, tidak perlu takut down, profesional, garansi uang kembali, bandwidth unlimited dan support 24 jam untuk anda yang sedang mengalami kendala.

Bukan cuma itu NIAGAHOSTER pun seringkali memberikan promo untuk produk yang mereka jual, bayangkan saja harga sudah murah ditambah diskon pula tentu ini akan memanjakan para konsumen mereka.

Mungkin yang saya bagikan ini hanya sebagian saja, untuk anda yang ingin mengenal niagahoster lebih jauh cobalah langsung kunjungi website mereka di niagahoster.co.id dan anda bisa melihat banyak sekali keuntungan yang tidak mungkin anda dapatkan di tempat lain.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, terimakasih.