Ini Dia Hacker Indonesia Paling Ditakuti Di Dunia

Apakah anda tahu selama ini ada salah satu hacker Indonesia paling ditakuti di dunia? Mungkin anda hanya tahu bahwa adanya seseorang yang memiliki kemampuan meretas jaringan dengan tujuan negatif. Namun, anda selama ini tidak tahu bahwa ternyata ada salah satu orang Indonesia yang memiliki kemampuan meretas sistem-sistem negara luar negeri dan orang ini paling ditakuti di dunia.
Mungkin anda pernah mendengar sejumlah nama peretas asal luar negeri seperti Kevin Mitnick, Linus Torvalds dan Robert Tappan Moris yang mampu meretas beberapa data penting pemerintah. Misalnya mereka mampu meretas data bank, perusahaan-perusahaan besar dan bahkan data penting pemerintah. Bahkan ada hacker Indonesia yang dapat meretas satelit sehingga dirinya ditakuti di sejumlah negara? Apakah anda tahu? Siapakah orang tersebut?

Ini Dia Hacker Indonesia Paling Ditakuti Di Dunia


Jim Geovedi, Hacker Indonesia Paling Ditakuti Dunia


Jika anda hanya mendengar beberapa nama hacker yang dapat meretas data bank, pertahanan negara atau meretas situs milik presiden. Namun kali ini ada satu orang Indonesia yang memiliki keahlian meretas lebih dari itu. Hal inilah yang membuat dirinya menjadi hacker Indonesia paling ditakuti di dunia. 

Pemilik kemampuan tersebut adalah Jim Geovedi, pria kelahiran 28 Juni 1979 asa Lampung ini menjadi bahan perbincangan di sejumlah negara karena dirinya dapat meretas satelit. Nama Jim menjadi bahan perbincangan antar hacker internasional, bahkan dirinya pernah mengatakan bahwa sebenarnya dirinya dapat mengontrol seluruh jaringan internet di seluruh Indonesia. 

Berkat kemampuannya tersebut Jim dijuluki sebagai hacker Indonesia yang dapat meretas satelit, dirinya pun selalu menghadiri acara besar bertemakan sistem keamanan. Bahkan dirinya menjadi pembicara di sejumlah acara dan membeberkan bagaimana dirinya dapat dengan mudah meretas satelit. Dirinya mampu mengubah arah satelit dan bahkan menggeser satelit yang dia targetkan.

Pernah suatu hari Jim diundang oleh China untuk menguji pertahanan satelit mereka. Jim mampu menggeser satelit Cina tersebut sehingga membuat negara tersebut kualahan mengatasinya. Walaupun dirinya memiliki kelebihan meretas sistem pertahanan negara, Jim bukanlah peretas kriminal, sehingga inilah yang membuat kita warga negara Indonesia harus bangga dengan Jim. 


Pada tahun 2012 akhirnya dirinya pindah ke London dan dengan rekannya dirinya membuka perusahaan jasa sistem keamanan teknologi. Jadi tugas perusahaan ini menerima keinginan klien untuk membutuhkan jasa pengamanan satelit, telokomunikasi dan juga perbankan. Jadi nantinya mereka akan menjaga keamanan sistem dari permintaan yang diinginkan oleh klien yang bersangkutan.

Bangga bukan memiliki kemampuan yang mungkin tidak dimiliki oleh orang lain? jika anda memiliki kemampuan maka gunakanlah dengan bijak dan tidak merugikan orang lain seperti halnya Jim Geovedi. Semoga dengan informasi hacker Indonesia paling ditakuti di dunia ini dapat menambah wawasan anda. Semoga bermanfaat dan membantu.