Kelebihan VIVO Nex Yang Menjadi Alasan Untuk Memilikinya

Kelebihan VIVO Nex Yang Menjadi Alasan Untuk Memilikinya

Sangat ambisius dan inovatif, Vivo akhirnya sudah meluncurkan ponsel andalannya. Perlu kalian ketahui bahwa Nex, di India memiliki harga yang sangat kompetitif. Karena sebagian besar ponsel mid-range dan premium yang ditemui pada tahun ini telah mengikuti pendekatan konservatif untuk menyelesaikan berbagai hal, namun Vivo Nex (ulasan) secara tidak realistis mengambil sikap berani tanpa menggelembungkan harga tag.

Maka kalau kalian masih ragu dan gak bisa mengambil keputusan apakah akan membeli Vivo Nex di Indionesia atau gak, Nah disini kami akan membantu kalian. Sekarang kita ulas alasan mengapa Nex wajib kalian miliki.

Kelebihan VIVO Nex Yang Wajib Kalian Ketahui

1 Layar Notch-less imersif

Smartphone tanpa bingkai adalah menjadi salah satu pengejaran, karena takik sudah menjadi tahap interim. Jadi dalam hal ini memungkinkan OEM untuk rumah layar sudah hampir tanpa bingkai tanpa keluar dari jalan mereka untuk mengakomodasi komponen yang diperlukan yang ada di bagian depan

Jadi, tanpa kompromi Vivo Nex yang gagah berani mengambil rute dan mengelola untuk memberikan layar tanpa poni terus menerus, kualitas tampilan panelnya luar biasa menghasilkan rasio layar  91,24% yang sangat mengagumkan.

Kemudian kita lihat ada Layar AMOLED ekstra besar (19,3: 9) dengan jangkauan yang dinamis dan lebar, kontras tinggi, dan dukungan untuk gamut warna DCI-P3 ini merupakan berkah bagi siapa saja yang lebih suka menonton konten multimedia di ponselnya (yang sebagian besar dari kita). Kemudian, perangkat lunak yang dioptimalkan untuk memaksimalkan panel.

2 Pop-up Selfie Kamera

Memang saat ini kamera selfie merupakan yang paling sulit untuk mengakomodasi pada ponsel tanpa-Bezel. Karena ini merupakan komponen yang gak bisa kalian geser di bawah layar lalu memasangnya di panel bawah yang diketahui menghasilkan pengalaman pengguna yang kurang baik.

Kemudian Nex telah menyelesaikan teka-teki ini dengan menghadirkan kamera Pop-up yang inovatif dan bergaya. Disini kamera akan naik secara otomatis dan kalian bisa segera beralih ke sensor depan pada aplikasi kamera. Kemudian bisa secara otomatis untuk memendek jika kalian ingin.

Jadi kalian gak perlu khawatir tentang ketahanan mekanisme slider baik. Sebab rakitan mekanis terpasang kuat dan juga bisa menangani sekitar 12,5 kilogram berat badan.

Selain itu juga yang paling penting, kami sudah berhasil memotret selfie yang menakjubkan yang tanpa harus melakukan pekerjaan apa pun.

3 Kamera Belakang Ganda Yang Spektakuler

Pada Vivo Nex tepatnya dibagian belakang telah menggunakan sensor dual-pixel utama 12MP (f / 1.8) dibantu oleh sensor kedalaman 5MP. Sensor utama mendapat 4-axis optical image stabilization (OIS) maka secara signifikan telah meningkatkan kualitas gambar cahaya rendah.

Perangkat lunak ini juga didukung oleh AI Smarts. Lalu aplikasi kamera sudah dirancang dan mempunyai semua opsi di tempat yang tepat. Jadi dengan Nex, maka kalian bisa mendapatkan fitur pintar contohnya seperti AI scene recognition, mode AI Face Beauty, dan AI HDR mengubah pengaturan gambar yang secara cerdas untuk mendapatkan hasil yang baik.

Selain itu kamera juga bisa mengunci fokus dan bisa memotret gambar dengan jelas, tajam, dan seimbang. Karena mode potret pada Vivo Nex juga bisa secara akurat menentukan sebuah subjek dari tampilan latar dan walaupun dalam keadaan cahaya redup. Jadi kesimpulannya, Nex mempunyai kamera belakang terbaik yang dapat kalian minta di kelasnya.

4 Sensor Sidik Jari In-Display

Kemudian faktor lainn dari Nex yang tidak kalah keren adalah sensor sidik jari di-display generasi ketiga yang membawa akurasi 50 persen lebih tinggi dan 10 persen lebih cepat jika kita bandingkan dengan sensor generasi yang terakhir. Menggunakan sensor sidik jari di-display untuk sementara waktu, namun kinerjanya gak pernah berhenti membuat kami takjub.

Untuk membuka kunci ponsel kalian dengan menempatkan sidik jadi kalian pada layar, posisi sensor sempurna dan terasa sangat alami. Pastinya kalian ingin mempunyai ponsel ini, jika kalian mencobanya

5 Layar SoundCasting dan Sensor Tersembunyi

Mungkin kalian bertanya di mana ear-piece itu? Saat ini the Vivo Nex telah menggantinya dengan teknologi Screen SoundCasting. Teknologi baru ini telah mengubah seluruh layar menjadi pembicara, artinya bahwa kalian bisa menempatkan telinga kalian di mana saja pada layar untuk menghadiri atau melakukan panggilan telepon. Audionya terdengar sangat sempurna bahkan pada saat kalian menempatkan telinga kalian di kaca belakang.

Jadi ,Vivo juga menyembunyikan sensor depan wajib lainnya. Contohnya, sensor cahaya ambient dan sensor jarak berada di bawah bagian atas layar. Untuk memastikan konsistensi kinerja, sensor ini dikendalikan dengan IC independen.

6 Mempunyai Desain Yang Menakjubkan

Dan lebih serunya lagi, layar 6,59 inci pada ponsel ini akan membuatnya menjadi produk niche. The Vivo Nex, tetap menjadi ponsel yang dirancang secara cerdas yang dengan panel dalam bentuk yang cukup kompak, Ukurannya hampir sama dengan ponsel layar 5,68 inci konvensional.

Sudah kami jelaskan tadi bahwa bezel di sekitar layar sangat sempit, kemudian bagian belakang kaca mengecil ke tepi, dan semua tombol dan port selalu dalam jangkauan. Nex memang sangat nyaman jika dipakai bahkan kalau kalian datang dari telepon yang relatif ringkas, maka dalam waktu singkat kalian akan terbiasa dengan ukurannya .

Kemudian pada penutup belakang Vivo sudah memakai pengerjaan laser presisi-nano untuk mengukir puluhan ribu unit difraksi warna yang dinamis, karena dengan empat permukaan diffractive optik yang dipotong ke dalam setiap unit. Sehingga memastikan pengalaman desain premium dan futuristik yang melengkapi tema Nex.

7 Performa yang Gahar!

Perlu kalian ketahui juga bahwa Vivo Nex telah ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 quad-core dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Sudah pasti semua yang ada di Nex sangatlah cepat. Karena aplikasi terbuka dan singkat, sehingga game high-end akan berjalan dengan mulus, dan belum ada penurunan performa atau perilaku yang gak menentu.

Kemudian juga pada sisi perangkat lunak, Nex telah menyertakan AI Smart Engine yang akan secara cerdas mengalokasikan sumber daya sistem secara real-time dan memastikan bahwa kinerja tetap baik. Kemudian untuk para gamer, Vivo juga menambahkan mode permainan AI yang sangat rumit untuk mengoptimalkan kinerja sesuai dengan sumber daya permainan, sehingga pengalaman bermain bisa lebih halus.

8 Daya Tahan Baterai Yang Luar Biasa Hemat

Jadi dnegan penggunaan perangkat keras dan perangkat lunak cerdas yang hemat daya, baterai 4000mAh pada Vivo Nex bisa dengan gampang  bertahan selama 1,5 hingga 2 hari pemakaian. Bahkan kalau kalian adalah pengguna berat, maka kalian gak usah khawatir kehabisan waktu di tengah hari.

Kemudian handset ini juga mendukung pengisian cepat. Pengisi daya 22,5W yang disertakan bisa mengisi baterai dalam waktu kurang dari 2 jam.

9 Punya Audio Yang Keren

Disini Vivo juga sudah meletakkan banyak penekanan pada musik dan audio. Telepon ini dilengkapi dengan Sistem Hi-fi V1 profesional yang menghasilkan jangkauan dinamis hingga 130dB dan distorsi -115dB. Ponsel ini juga sudah mendukung FLAC yang dilengkapi dengan earphone HI-Res, yang sangat menarik bagi audiophiles.

10 Tombol AI Khusus

Nah terakhir, Vivo Nex juga mempunyai tombol AI khusus pada tepi kiri. Jika kalianketuk dengan sekali ketuk, maka tombol ini akan mengaktifkan Google Lens, ini merupakan salah satu alat OCR terbaik yang berada di luar sana. Kalian juga bisa memakai lensa Google untuk mengidentifikasi objek terdekat, mengambil teks dari gambar atau objek lain dan juga melakukan hal yang lebih banyak lagi. Kemudian kalian juga bisa menekan tombol untuk memanggil Asisten Google yang mana pun kalian merasa ingin menyelesaikan berbagai hal dengan memakai perintah Suara sederhana. Itu saja informasi dari kami semoga bermanfaat terimakasih.