Cara Download Messenger Di Android

Facebook Messenger merupakan salah satu aplikasi Facebook yang memungkinkan kita mengakses facebook tanpa harus membuka www.Facebook.com di browser. Artinya, selama ada koneksi internet, kita dapat terus terhubung kapan saja tanpa peduli aktifitas lain yang kita lakukan.

Cara Download Messenger Di Android

Block Facebook On Computer

1. Buka Google Play Store di perangkat Anda.

2. Ketikkan ‘Messenger’ di bidang pencarian. Daftar aplikasi akan muncul.

3. Temukan aplikasi yang dikembangkan oleh 'Facebook Inc' - yang seharusnya ada di atau dekat bagian atas daftar - dan pilih. Atau klik tautan ini untuk langsung ke Messenger di Google Store.

4. Ketuk tombol ‘Instal’. Anda mungkin diminta untuk mengizinkan izin Messenger untuk mengakses berbagai alat di perangkat Anda. Jika Anda senang dengan ini, ketuk ‘Terima’. Bergantung pada pengaturan keamanan dan privasi Anda, Anda mungkin diminta untuk memberikan kata sandi akun Google Anda sebelum perangkat Anda memungkinkan Anda mengunduh aplikasi. Anda juga mungkin harus terhubung ke jaringan wi-fi untuk mengunduh.

5. Setelah diunduh, ketuk tombol ‘Buka’ pada halaman Messenger Google Store. Atau Anda dapat menemukannya di salah satu layar beranda atau di daftar aplikasi - luncurkan dengan mengetuk ikon aplikasi.

6. Masuk menggunakan akun Facebook Anda, atau jika Anda tidak memiliki satu ketukan pada tombol ‘Tidak di Facebook?’ Pada layar login. Ikuti instruksi tentang cara masuk menggunakan nomor telepon atau email Anda.