Cek Resi JNE via HP

Mengecek resi JNE bisa dilakukan dengan beberapa cara, baik itu lewat website resmi JNE, website buatan perseorangan yang menyediakan fitur menu tracking resi atau juga menggunakan aplikasi yang bisa kamu instal di HP kamu.

Jika kamu merasa ada kendala ketika cek resi JNE lewat website, seperti koneksi internet yang kurang bagus, maka kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi yang terpasang di HP kamu. Berikut saya akan membagikan beberapa cara cek resi JNE via HP yang bisa kamu lakukan dengan cepat dan mudah.

Cek Resi JNE via HP

Cek Resi JNE via HP


1. Cara Cek Resi JNE Lewat Aplikasi

Apabila kamu sering menerima barang yang dikirim lewat JNE Express, maka kamu bisa memasang aplikasi MyJNE di Google Play Store jika perangkat yang kamu miliki berbasis Android. Silahkan isi informasi yang diminta.  Selanjutnya MyJNE akan mengirimkan email konfirmasi kepada kamu dan kamu harus klik link yang terdapat pada email tersebut. Akun kamu sebagai pelanggan JNE akan aktif setelah melengkapi semua kolom yang diminta dan nomor telepon kamu sebagai pelanggan JNE langsung terhubung dengan kiriman JNE milik kamu.

Untuk informasi lengkapnya tentang aplikasi MyJNE silangkan kunjungi link ini.

2. Cara Cek Resi JNE Lewat Browser di HP

Jika kamu tidak ingin memasang aplikasi MyJNE, kamu bisa mengunjungi website resmi JNE lewat browser yang ada di HP kamu. Jika kamu mengalami kendala ketika cek resi JNE lewat browser di HP kamu, coba gunakan browser yang tidak menggunakan ads blocker.

3. Cara Cek Resi JNE Lewat SMS

Jika yang kamu maksud adalah cek resi JNE menggunakan format SMS, maka untuk saat ini belum ada. Namun biasanya jika kamu menerima paket dengan layanan JNE YES biasanya akan menerima pemeberitahuan lewatt SMS bahwa paket sedang dikirim oleh kurir JNE. 

Apakah Cek Resi JNE Lewat HP Cepat?

Kecepatan ketika cek resi JNE dipengaruhi paling tidak ada 3 faktor diantaranya: Kualitas koneksi internet, server pihak JNE, server pihak ketiga. Namun untuk keadaan normal proses pengecekan resi bisa dilakukan dengan cepat.

Demikian beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk Cek Resi JNE via HP. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.