2 Cara Update Status Whatsapp Dari Video Youtube

Status WhatsApp merupakan salah satu cara untuk memberikan informasi kepada orang-orang yang ada di kontak WhatsApp kita. Kalian bisa membagikan teks, gambar, video atau link. Bahkan kalian mungkin pernah melihat video Youtube dijadikan status Whatsapp.

Maka dari itu saya akan memandu kalian bagaimana cara update status Whatsapp dari video Youtube. Cara ini saya buat semudah mungkin untuk bisa kalian ikuti.
cara update status whatsapp dari video youtube

Cara Update Status Whatsapp Dari Video Youtube


Ada dua cara buat status whatsapp video youtube yang bisa kalian gunakan, coba perhatikan tutorial di bawah ini.

1. Buka aplikasi YouTube yang ada di HP kalian.

2. Cari video yang ingin kalian jadikan status WhatsApp. Tap menu Share/Bagikan.

3. Setelah itu pilih Salin link/Copy link.

4. Buka aplikasi WhatsApp di HP kalian.

5. Buat status WhatsApp baru, kemudia paste link video, tunggu sebentar hingga muncul tampilan dari video Youtube tersebut.

6. Setelah itu tap ikon pesawat kertas untuk memposting status WhatsApp dari video Youtube.

Selain cara di atas, kalian juga bisa dengan mengupload video Youtube dengan mendownload video youtube tersebut terlebih dahulu. Coba perhatikan langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka situs YouTube dari browser di HP kalian.

2. Cari video yang ingin kalian jadikan status WhatsApp. Edit link video Youtube yang ada di kolom url dengan menambahkan ss pada kata sebelum youtube seperti ini contohnya
www.ssyoutube.com/watch?v=..........

3. Buka link video Youtube yang sudah diedit tadi, maka kalian akan dibawa ke halaman download. Silahkan download video tersebut.

4. Buka aplikasi WhatsApp di HP kalian.

5. Buat status WhatsApp baru, upload video Youtube yang telah kalian download tadi untk dijadikan status WhatsApp. Jika durasi video lebih dari 30 detik, jadikan ia menjadi 2 bagian atau lebih status WhatsApp secara berurutan.

Itulah 2 cara membuat status Youtube di WhatsApp. Semoga cara upload Youtube di tatus Whatsapp bisa bermanfaat.