Cara Blogger Pemula Mendapatkan Uang dengan Cepat

Terkadang ada yang kepepet butuh uang cepat, sudah cari cari pekerjaan tetap saja tidak dapat, searching di google tentang lowongan kerja ternyata adanya lowongan kerja di tempat yang tidak dekat.

Mencoba mencari pekerjaan online dari rumah, cara cepat kaya, dan cara mendapatkan uang dari internet. Jawaban dari artikel-artikel yang ada adalah menjadi seorang blogger yang kemungkinan bisa berpenghasilan jutaan.

Setelah dijalani, ternyata menjadi blogger itu tidak semudah yang di bayangkan, terlalu banyak kebingungan, pertanyaan, yang untuk mendapatkan jawabannya saja harus usaha cari-cari sendiri, mencoba-coba sendiri, atau sabar menanti.

Mau Belajar HTML dan CSS dulu supaya tahu dalemannya blog,,, kelamaan, Daftar google adsense, ditolaknya sudah puluhan kali, kepingin blognya ramai dikunjungi, persaingannya dah tingkat tinggi.

Wah kalau kayak gini terus kapan dapat uangnya?

Nah,,, bagi sobat blogger yang butuh uang cepat, coba kamu ketik di google "jasa penulisan artikel" lalu bukan satu-satu biasanya ada yang membuka lowongan untuk penulis baru, Nah coba kamu gabung dengan mereka yang sudah memiliki nama, biasanya harga yang mereka tawarkan terbilang sudah mahal.

Cara lainnya adalah gabung di grup grup blogger terutama grup google adsense lalu tawarkan kepada mereka bahwa kamu adalah penyedia jasa penulisan artikel, semisal niche kesehatan, gadget, kata bijak dan semisalnya sesuai kemampuan kamu. Tarif yang bisa kamu ditawarkan untuk diawal adalah Rp 1.000/100 kata, ini termasuk tarif yang murah, jika nanti kamu dah terkenal dan sudah punya banyak testimoni, kamu bisa jual artikel kamu dengan harga Rp 2.000/100 kata.

Dengan membuka jasa ini kamu bisa mendapatkan uang dengan instan, begitu artikel selesai tertulis kamu sudah langsung dapat bayaran. Berbeda dengan menulis di blog sendiri, kamu punya ratusan artikel tapi masih belum mendapatkan seperserpun dari blog. Kalau pun blognya dijual, biasanya harganya tidak mahal, bisa-bisa blog yang sudah memiliki seratus artikel harganya sebanding dengan 10 artikel yang kamu tawarkan ke klien pengguna jasa kamu.

Saya menyampaikan ini secara khusus, karena belakangan ini lagi ramai yang ingin membeli artikel, dan memang saya hubungi jasa-jasa penulisan artikel, mereka sudah tidak menerima lagi (tutup sementara) karena sedang banyak orderan.

Oya, jika kamu bisa bahasa inggris, maka penghasilan kamu bisa 2 kali lipat dari harga artikel bahasa indonesia.

Ok sementara itu saja, peluang usaha cepat jadi, bagi blogger pemula, yang sekarang lagi banyak pencarinya. Kapan-kapan mungkin saya sambung lagi artikel ini jika ada peluang baru yang lagi marak pencarinya.