3 Cara Mengganti Sandi Password Facebook

Demi keperluan keamanan akun facebook anda, dapat dilakukan dengan cara mengganti sandi password facebook. Apalagi jika anda sudah pernah meminjamkan atau memberikan sandi password facebook anda kepada saudara atau teman anda, alangkah baiknya anda segera mengganti sandi password facebook anda tersebut agar akun facebook anda lebih aman dari penyalahgunaan orang lain yang mengetahui sandi password facebook anda tersebut. Nah, bagi anda yang belum bisa atau belum mengerti bagaimana cara mengganti sandi password facebook, kali ini caraseobali.com akan memberikan panduan lengkap serta mudah bagaimana cara mengganti sandi password facebook anda tersebut. 

Cara Mengganti Sandi Password Facebook


3 Langkah Mudah Cara Mengganti Sandi Password Facebook


  1. Pada langkah pertama ini, anda harus login dulu untuk bisa masuk ke akun facebook anda. Lalu klik pada menu Akun yang posisinya di bagian atas pojok sebelah kanan. Lalu pilihlah pengaturan akun.
  2. Sesudah pengaturan akun dipilih, nanti akan ada halaman atau jendela baru.Pada jendela baru tersebut akan muncul beberapa  menu untuk melakukan beberapa hal seperti mengganti nama akun facebook anda, mengganti nama email atau nama pengguna akun facebook anda, dan tentu saja juga untuk mengganti sandi password akun facebook anda. Untuk menggantinya, caranya sangat mudah. Anda hanya tinggal mengklik pada tombol ganti nya saja.
  3. Nah, karena kali ini saya hanya akan memberikan cara mengganti sandi password facebook anda, anda hanya perlu mengklik pada bagian tombil ganti yang barisnya sejajar dengan tulisan ‘kata sandi atau password’. Nanti akan muncul tiga kolom yang harus anda isi. Kolom pertama yaitu kolom untuk password yang lama, kolom kedua untuk password yang akan menjadi pengganti password yang lama, dan kolom ketiga juga untuk hal yang sama atau sebagai konfirmasi penggantian password. Jadi masukkan kata sandi yang lama pada kolom pertama dan kata sandi yang baru pada kolom kedua dan kolom ketiga. Ingat, isilah kolom kedua dan ketiga dengan karakter yang sama, jika tidak nanti akan ditolak oleh sistemnya. Nah, jika sudah diisi semuanya anda tinggal mengkonfirmasi penggantian kata sandi password facebook anda dengan mengklik pada tombol ganti kata sandi yang berada di bawahnya.


Bagaimana? Cara mengganti sandi password facebook sangatlah mudah kan? Jika anda ingin mengubah nama dan email, anda juga bisa melakukannya seperti langkah di atas, tinggal anda sesuaikan saja kolom yang harus diisi dengan karakter untuk nama dan karakter untuk email anda.

Selamat mencoba. Semoga saja dengan cara mengganti sandi password facebook, akun facebook anda akan jadi lebih aman. Sedikit info jika anda lupa pada sandi password facebook anda tersebut, anda masih bisa mendapatkan password baru dengan cara melaporkannya pada layanan bantuan facebook dan lalu membuka email anda.