Cara Transfer Pulsa im3

Cara transfer pulsa im3 - Seperti yang kita ketahui Indosat adalah salah satu provider telekomunikasi yang banyak dipakai di Indonesia. Layanannya ada 2 tipe yakni paskabayar (Matrix Ooredoo Auto) serta layanan prabayar (IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo).

Banyak fitur yang bisa kamu gunakan dari Indosat salah satunya yakni berbagi atau transfer pulsa. Penasaran gimana cara transfer pulsa im3? Yuk simak caranya di bawah ini.
Cara Transfer Pulsa im3

Cara Transfer Pulsa im3


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan yakni lewat SMS dan UMB. Pilih cara yang mana ingin kamu coba dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Cara Transfer Pulsa im3 Lewat SMS

Pertama, buka aplikasi perpesanan di HP kamu. Lalu buat pesan baru dengan format Transferpulsa(spasi)nomor penerima pulsa(spasi)nominal pulsa. Jika sudah langsung kirim ke nomor 151.
Cara Transfer Pulsa im3 Lewat SMS

Kedua, tunggu hingga kamu mendapatkan balasan pesan konfirmasi yang berisikan Kode Token transaksi transfer pulsa im3 kamu. Balas pesan dengan format OK(spasi)kode token yang tertera di awal pesan. Maka pulsa kamu akan ditrasnfer!
cara transfer pulsa im3 via sms

2. Cara Transfer Pulsa im3 via UMB


Cara ini bisa kamu lakukan di 2 macam layanan yaitu paskabayar dan prabayar. Langsung saja simak langkah-langkahnya di bawah ini.
Cara Transfer Pulsa im3 via UMB

Silahkan menuju ke menu Panggilan di HP kamu. Kemudian masukkan kode *123*7*2*3*1# bagi pengguna kartu Prabayar (IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo). Kemudian tap atau ketuk Call dengan nomor im3 kamu dan ikuti petunjuknya.

Semoga tutorial di atas bermanfaat buat kamu. Terima kasih.