Aplikasi Pembuat Emoji Terbaik Pada Android (Sesuai Keinginan)

Fitur Emoji tentunya sudah ada dalam berbagai aplikasi chatting terpopuler pada saat ini. Namun jika kita menggunakan emoji yang tersemat dalam aplikasi chatting tersebut biasanya memiliki kekurangan yaitu keterbatasan simbol-simbol yang digunakan. Jadi kalian hanya dapat menggunakan simbol-simbol yang terdapat dalam aplikasi chating tersebut saja. Untuk mengatasi kekurangan tersebut maka kalian harus menggunakan aplikasi tambahan.
Aplikasi Pembuat Emoji Terbaik Pada Android (Sesuai Keinginan)
Berikut mengenai 3 aplikasi pembuat emoji android terbaik untuk membuat emoji sesuai dengan emosi dan kreatifitas kalian sendiri. Selain itu aplikasi ini menyediakan sejenis avatar dan stiker yang dapat kalian edit sesuai dengan keinginan kalian sendiri dan dapat kalian gunakan dalam aplikasi chating populer saat ini. Penasaran aplikasi apa saja kah yang dapat kalian gunakan untuk membuat emoji kalian sendiri? Simak ulasannya berikut ini.

3 Aplikasi Pembuat Emoji Terbaik Pada Android Sesuai Keinginan

1. Animoji

Aplikasi Pembuat Emoji Terbaik Pada Android (Sesuai Keinginan)
Aplikasi pembuat emoji yang pertama yaitu aplikaisi Emoji Maker,  aplikasi Emoji Maker merupakan sejenis aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mengkustomisasi kumpulan simbol yang tersedia pada aplikasi chatting pada saat ini. Aplikasi beutan dari Emoji Develop Team di bekali dengan fitur yang dapat kita gunakan untuk mengedit emoji sesuai dengan ekspresi dan kreasi kalian sendiri. Nah jadi jika kalian bosan dengan emoji bawaan aplikasi chatting pada umumnya maka kalian perlu mencoba aplikasi Emoji Maker. Kalian dapat langsung mendownload aplikasi Emoji Maker secara gratis via Google Play Store.

2. Bobble Keyboard

Aplikasi Pembuat Emoji Terbaik Pada Android (Sesuai Keinginan)
Bobble Keyboard merupakan sebuah aplikasi keyboard yang dapat menggantikan keyboard bawaan atau keyboard default. Selain untuk keyboard, aplikasi Bobble Keyboard juga dapat kalian gunakan untuk mengirim berbagai GIF sticker  yang dapat kalian kreasikan melalui foto selfie kalian, atau kalian dapat menggunakan foto dalam galeri kalian. Setelah itu, aplikasi Bobble Keyboard akan menangkap dan mengambil bagian kepala pada foto kalian yang akan di jadikan GIF sticker yang dapat kalian bagikan melalui aplikasi chatting populer pada saat ini. kalian dapat langsung mendownload aplikasi Bobble Keyboard secara gratis via Google Play Store.

3. Bitmoji

Aplikasi Pembuat Emoji Terbaik Pada Android (Sesuai Keinginan)
Bitmoji merupakan salah satu aplikasi emoji yang cukup populer yang dapat membuat emoji avatar sesuai dengan keinginan dan kreasi kalian sendiri. Aplikasi besutan Bitstrips ini di bekali dengan berbagai macam fitur yang siap memanjakan pengguananya. Seperti dapat memilih emoji avatar pria atau wanita, memiliki dua style yang berbeda dan kalian dapat mengedit bentuk muka, wajah, mulut, alis, mata dan lain sebagainya sesuai dengan kreatifitas kalian. Jika sudah, kalian dapat membagikanya kepada teman kalian melalui aplikasi chatting. kalian dapat langsung mendownload aplikasi Bitmoji secara gratis via Google Play Store.

Nah itulah artikel mengenai 3 aplikasi pembuat emoji terbaik di android. Dengan menggunakan aplikasi – aplikasi pembuat emoji di atas, kalian dapat membuat emoji sesuai dengan emosi, ekspresi dan kreatifitas kalian sendiri. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.