Aplikasi untuk Nonton Film Gratis Tanpa Download

Apakah kalian termasuk salah satu orang yang hobby menonton film? Buat kalian yang ingin menonton film, kalian tidak harus pergi ke bioskop karena kamu bisa menontonnya di rumah dengan cara streaming.
Aplikasi untuk Nonton Film Gratis Tanpa Download
Membahas tentang streaming, Siapa coba sekarang yang ngga mau nonton film gratis? Menonton film itu merupakan suatu aktivitas yang memberikan hiburan loh. Kegiatan ini juga berguna untuk kalian menghilangkan stres dan penat yang membuat kalian menjadi lesu, mager dan tidak semangat beraktivitas.

Apalagi jika kalian nonton filmnya gratis, tentunya akan membuat kamu jadi orang yang lebih hemat bukan? Dan juga tidak menambah stres kamu mengeluarkan banyak uang hanya demi menonton film sebagai hiburan kamu. Membicarakan tentang gratis di kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai  beberapa aplikasi untuk nonton film gratis tanpa download.

10 Aplikasi untuk Nonton Film Gratis Tanpa Download

Kamu bisa menontonnya dimana saja dan kapan saja karena film itu sudah kamu miliki di aplikasi perangkat kamu. Dan kamu juga bisa menonton film apa saja misalnya film keluarga, romantis, horror, komedi dan lain sebagainya.

1.Showbox
Showbox merupakan aplikasi untuk nonton film gratis tanpa download yang menyediakan film-film box office dan serial televisi dari berbagai negara secara gratis. Showbox memberikan berbagai karakteristik yang menarik dan membuat membuat aktivitas menonton film kamu dengan aplikasi ini terasa lebih menyenangkan.

Showbox memang belum tersedia di Google PlayStore, tetapi kalian bisa mengunduh aplikasi ini yang tersedia di situs resminya. Showbox selain digunakan untuk streaming film, kalian bisa mendownload film yang tersedia di aplikasi ini untuk ditonton secara offline, selain itu showbox juga tersedia pada PC atau laptop.

2. Viewster
Viewster merupakan aplikasi nonton film tanpa download yang cukup terkenal. Populeritas atau kemarakkan ini dari Viewster memang sangat besar meskipun popularitas aplikasi ini belum bisa menandingi Netflix and Chill. Viewster menyajikan film-film yang bisa kalian tonton secara langsung atau diunduh secara gratis. Kamu juga bisa menemukan film atau acara TV dalam genre apapun melalui aplikasi Viewester  ini dengan sangat mudah.

Kemampuannya untuk menyaring bahasa merupakan keunggulan dari aplikasi ini. Kemudian ada hasil pencarian yang kamu cari yang sudah urut, ada juga detail aktor atau aktris, informasi tentang film dan trailer yang dibahas.

3. Cinema Box
Aplikasi ini diciptakan untuk memberikan fasilitas nonton film gratis untuk penggunanya yang dirancang khusus agar dapat kompatibel terhadap perangkat Android, jadi pengguna iOS belum bisa menggunakan aplikasi ini. Cinema Box menyajikan banyak film-film berkualitas HD dan serial TV terbaik. Jadi untuk teman-teman yang ingin menonton secara offline untuk menghemat kuota, kalian bisa mengunduh film yang tersedia di aplikasi ini secara mudah dan kamu bisa mengandalkan Google Chromecast untuk menampilkan film di layar yang lebih besar dengan tampilan yang lebih baik.

4. MegaBox HD
MegaBox HD hanya menyajikan film-film yang berkualitas HD. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika mendapati film yang masih berkualitas cam. Selain bisa dipakai untuk streaming film layar lebar, MegaBox HD juga memungkinkan kalian untuk menonton acara TV kesukaan kamu dari beberapa negara. Kalian bisa mengakses aplikasi ini melalui PC dengan cara menggunakan emulator Android semacam BlueStacks.

5. Yidio
Yidio merupakan aplikasi nonton video tanpa download yang dapat mengarahkan kamu untuk menemukan film yang bisa diakses secara gratis tanpa perlu membayar biaya apapun. Kelemahan yidio ini terletak pada Yidio yang kompatibel terhadap hampir ke semua perangkat yang ada. Keunggulan dari Yidio terletak pada interface-nya yang sangat ramah dan menjadi lebih mudah digunakan.

Film yang kalian cari dengan aplikasi ini bisa di filter menurut tanggal premiere, rating MPAA, genre, dan sumbernya. Namun, terkadang  Yidio juga meminta kalian untuk ikut mengunduh aplikasi tambahan seperti Crackle atau Hulu. Yidio bisa kalian download di perangkat iPhone, iPad, iPod Touch, Android, Windows Phone,dan lain sebagainya.

6. Bobby Movie Box 
Bobby Movie Box merupakan aplikasi streaming film yang dikhususkan untuk perangkat iOS. Aplikasi ini dapat untuk menonton film dengan definisi yang berkualitas tinggi. Interface yang ditawarkan Bobby Movie Box juga sangat ramah dan menarik, tetapi karena ini aplikasi gratis maka sangat wajar jika kalian menjumpai iklan komersial ketika sedang mengakses aplikasi Bobby Movie Box ini.

7. Newest Movies HD
Newest Movies HD merupakan aplikasi yang memiliki banyak koleksi film box office dan kartun. UI yang di berikan aplikasi ini cukup nyaman dan mudah di gunkan sehingga nantinya kalian tidak mengalami kesulitan ketika menggunakan aplikasi newest movies hd.

8. Popcornflix
Di halaman utama dari aplikasi Popcornflix ditampilkan film-film unggulan yang bisa kamu pilih sesuai dengan genre kesukaan kamu dan juga bisa mengurutkan film yang paling banyak ditonton oleh pengguna Popcornflix lainnya. Jika kamu ingin mengumpulkan film-film favorit yang akan ditonton di kemudian hari kamu bisa menyusun daftar dari film-film pilihan tersebut.

9. Tubi TV
Aplikasi ini memiliki tampilan yang mirip dengan desktop dan juga dioptimasi dalam versi mobile-nya, sehingga kamu bisa mengakses aplikasi ini melalui smartphone atau tablet. Di Tubi TV ini kamu bisa memilih film berdasarkan genre yang tersedia. Setiap kamu memilih film, Tubi TV akan menampilkan gambaran lengkap baik itu mengenai tanggal rilis, durasi, rating, genre dan lain sebagainya. Kamu bisa mengakses aplikasi Tubi TV ini melalui iPhone, iPod Touch,iPad, Android, Xbox 360, Samsung TV, dan masih banyak lagi.

10. Crackle
Aplikasi nonton film ini perlu diacungi jempol karena Crackle bisa diakses di hampir semua perangkat, mulai dari smart TV, smartphone, dan juga game konsol. Tetapi jika kamu merupakan pengguna iPhone tentu akan lebih mudah dalam menggunakan aplikasi Crackle karena ketika kamu mengakses Crackle dari iPhone, maka kamu tidak perlu log in untuk streaming film kesukaan kamu.

Nah itulah pembahasan kita mengenai 10 aplikasi untuk nonton film gratis tanpa download. Buat kalian yang sedang tidak ada teman untuk kalian ajak nonton di bioskop, sedang berhemat atau sedang mengalami krisis keuangan, aplikasi ini bisa menjadi alternatif kalian loh. Semoga artikel ini membantu kalian ya. Jangan malu-malu  jika ada yang kalian bingungkan dan ingin ditanyakan, silahkan saja untuk bertanya di kolom komentar di bawah ini.