Cara Hapus Data Facebook Tanpa Hilangkan Akun

Akibat bocor nya puluhan juta data pengguna Facebook banyak warga net yang khawatir dan bahkan ingin menghapus akun Facebook nya.

Dari pada menghapus akun Facebook. Lebih baik anda menghapus data Facebook saja. Berikut adalah langkah-langkah Menghapus data Facebook. Tanpa menghilangkan akun anda.

Cara Hapus Data Facebook Tanpa Hilangkan Akun

Cara Hapus Data Facebook Tanpa Hilangkan Akun

1. Download aplikasi Social Book Post Manager di laman resmi chrome dan pasang di peramban tersebut. Kemudian masuk ke akun Facebook dan cari activity log di tanda panah yang terdapat di bagian paling kanan atas.

2. Jika syudah masuk ke Activity log, pilih di filter yang berada disebelah kiri bagian apa yang ingin dihapus, misalnya ingin menghapus konten yang di unggah, klik post.

3. Sesudah menentukan yang ingin di hapus. klik yang berada di kanan atas jendela chrome "ekstensi social book". Jendela aplikasi tersebut akan menampilkan peringatan cara pakai dan bahwa unggahan akan di hapus secara permanen.

4. Tentukan tahun, bulan, atau konten tertentu yang ingin dihapus. Opsi "Prescan on page" ini akan menampilkan konten-konten ap saja yang akan dihapus

5. Bedasarkan penelusuran antara, mengaktifkan opsi ini membuat sejumlah konten gagal di haus, jadi, sebaiknya bila benar-benar ingin menghapus konten, tidak Perlu beri tanda centang pada opsi ini.

6. Tap "Delete" untuk melanjutkan proses hapus. Aplikasi akan mengingatkan konten yang dihapus tidak bisa dikembalikan lagi. Klik "OK" untuk melanjutkan.

7. Selanjutnya akan muncul kotak dialog kecil berwarna kuning berisi tulisan "Confirm to delete" di bagian tengah atas. Klik konfirmasi untuk menghapus.

8. Jika berhasil, maka akan muncul kota dialog berisi informasi berapa konten yang sudah dihapus. Cek kembali activity log atau langsung masuk ke profil akun Facebook.

Semoga cara di atas bisa membantu anda untuk menghapus Data Facebook Tanpa Hilangkan Akun. Sekian terimakasih.