Casing Handphone Paling Kuat & Tahan Banting! Cocok Untuk Segala Jenis Ponsel

Sangat disayang kan jika smartphone mahal kalian tergores atau retak karena tidak hati-hati. Supaya makin aman dan terlindungi, tentu saja pilihan terbaik adalah memakai casing HP tahan banting.
Merek Casing Handphone Paling Kuat & Tahan Banting
Salah satu solusi utama dalam mencegah hal buruk terjadi kepada smartphone kita adalah dengan menggunakan casing. Namun, casing biasa saja tidak cukup. Artikel ini, kami akan memberi kalian rekomendasi casing HP paling kuat dan tahan banting yang bisa melindungi smartphone-mu secara maksimal.

Merek Casing Handphone Paling Kuat & Tahan Banting

Casing HP yang dengan tingkat proteksi tinggi memiliki perbedaan dengan casing biasa. Kalau casing biasa lebih mementingkan gaya, sedangkan casing proteksi lebih mementingkan segi keamanan.

Bahkan, beberapa casing tahan banting tersebut memiliki stkalianr militer yang bakal menjamin keamanan smartphone kalian dari retak, bahkan pecah. Penasaran, kan? Daripada mengulur waktu, ini dia merek casing handphone paling kuat dan tahan banting spesial buat kalian.

1. Urban Armor Gear Composite Case

Urban Armor Gear Composite Case
Urban Armor Gear atau biasa disingkat UAG merupakan casing yang dibuat dengan desain militer. Karena militer, pastinya kuat dan tahan banting. Meskipun tahan banting dan kokoh, namun UAG Composite Case tidak bikin smartphone kalian jadi bulky dan berat. Jadinya masih enak buat kalian genggam.

UAG Composite Case ditujukan khusus buat kalian yang menyukai kegiatan outdoor dan ekstrim. tidak perlu khawatir kalau cuma jatuh. Protective case satu ini memberikan perlindungan terbaik dalam segi benturan dibanding casing-casing lainnya. Aman banget pokoknya.

Casing HP tangguh ini dapat kalian beli seharga Rp50 ribu - Rp500 ribu tergantung dari smartphone yang kalian gunakan.

2. Nillkin Defender Case

Nillkin Defender Case
Nillkin Defender Case merupakan casing protektif yang bakal menjaga smartphone kesayangan kalian dari benturan, goresan, maupun guncangan. Meskipun casing ini dibuat untuk melindungi smartphone kesayangan kalian, namun produsen tidak melupakan aspek estetika.

Selain kuat dan tahan banting, Nillkin Defender Case juga memiliki desain yang kece parah. Kalau kami perhatikan sih, seperti Transformers. Nillkin Defender Case terdiri dari gabungan dua material premium yang terbuat dari thermoplastic polyurethane (TPU) dan polikarbonat. Kedua bahan tersebut mampu memberikan perlindungan yang ekstra pada smartphone kalian.

Nillkin Defender Case dapat kalian beli dengan harga kisaran Rp20 ribu - Rp185 ribu tergantung smartphone yang kalian gunakan. Lumayan terjangkau ya.

3. Spigen Slim Armor

Spigen Slim Armor
Spigen Slim Armor merupakan casing protektif yang lumayan populer di kalangan pengguna smartphone. Selain memberi perlindungan, casing ini juga memiliki desain yang stylish, lho. Spigen Slim Armor Case memiliki fitur ultra drop protection berlapis gkalian. Selain itu Spigen dilengkapi perlindungan berstkalianr militer berteknologi air cushion di seluruh sudut case.

Tidak perlu lagi khawatir kalau smartphone-mu jatuh. Casing Spigen juga lumayan keras. Selain aman dari benturan, casing ini juga aman dari goresan. Karena dilengkapi dengan fitur air cushion, wajar apabila Spigen Slim Armor lumayan tebal. Meskipun begitu, ujungnya yang bundar akan membuat kalian tetap nyaman dalam mengenggam smartphone-mu.

Spigen Slim Armor dapat kalian beli seharga Rp10 ribu - Rp495 ribu tergantung smartphone yang kalian gunakan.

4. Anker Toughshell Case

Anker Toughshell Case
Anker Toughshell Case merupakan casing protektif yang kuat dan tahan banting, serta dilengkapi dengan beragam teknologi canggih untuk melindungi smartphone kesayanganmu. Casing tahan banting ini akan melindungi smartphone-mu dengan teknologi gravity guard dan shock shield yang memenuhi stkalianr tinggi dari militer Amerika Serikat (AS).

Kalau casing lainnya hanya melindungi bagian punggung smartphone, Anker Toughshell Case akan melindung smartphone-mu dengan proteksi menyeluruh. Casing ini akan membentuk cangkang yang akan melindungi semua bagian smartphone. Cangkang ini akan melindungi smartphone meskipun digunakan di berbagai lingkungan ekstrim manapun.

Kalau kalian tertarik dengan casing ini, kalian harus merogoh kocek sebesar Rp30 ribu - Rp550 ribu tergantung smartphone yang kalian gunakan.

5. Otterbox Defender Case

 Otterbox Defender Case
Otterbox Defender Case merupakan casing protektif dengan salah satu perlindungan yang paling lengkap. Casing satu ini membuat smartphone-mu anti debu, anti air, dan anti guncangan. Otterbox terbuat dari material polikarbonat yang kuat sehingga tahan panas dan dingin. Casing ini diklaim mampu melindungi smartphone di saat kebakaran maupun badai salju. Wahh keren bukan bisa melindungi dari kebakaran bahkan badai salju, seperti bulu mata siapa gitu yaa.. hahaha :D kidding guys~

Casing ini menggabungkan tiga lapisan ultra untuk melindungi smartphone-mu dari benturan karena jatuh, kotoran, dan goresan. Selain itu, layar kalian juga akan dilindungi dengan lapisan film anti gores. Mantep banget tidak tuh? Otterbox Defender Case orisinal berada di kisaran harga Rp210.000 - Rp1,4 juta tergantung varian.

6. Griffin Survivor Case

Griffin Survivor Case
Griffin Survivor Case memiliki tampilan yang kokoh banget. Namun, tidak cuma tampilannya saja yang kokoh. Casing ini juga tahan banting dan kokoh banget pastinya. Griffin Survivor Case menggunakan cangkang seperti Anker Toughshell, namun memiliki bahan bergkalian. Cangkang tersebut menggunakan impact dispersion system eksklusif milik Griffin sendiri.

Cangkang yang solid tersebut mampu melindungi smartphone dari guncangan, debu, dan percikan air. Bahkan, Griffin Survivor Case mampu melindungi smartphone yang jatuh dari ketinggian 2 meter dengan maksimal. Bagian luar yang kuat bisa bikin smartphone kalian menjadi penyok. Oleh karena itu, Griffin menggunakan cangkang bahan polikarbonat yang bikin smartphone kalian tidak penyok.

Griffin Survivor Case berada di kisaran harga Rp40 ribu - Rp600 ribu tergantung pada smartphone yang kalian gunakan. Tertarik? Lebih tertarik mana dengan yang di atas?

7. X Doria Defense Lux

X Doria Defense Lux
Sesuai namanya, X Doria Defense Lux menawarkan perlindungan maksimal pada smartphone kesayanganmu sekaligus memberikan kesan mewah. Dengan hardcase bagian luar yang terbuat dari polikarbonat, serta bingkai luar yang terbuat dari aluminium, casing tahan banting ini bakal melindungi smartphone-mu dari benturan dan goresan.

Supaya terlihat mewah dan mentereng, pada bagian belakang casing ditambahkan panel dengan tekstur mewah yang akan menambahkan kesan premium. Panel premium tersebut tidak cuma untuk dipamerkan saja. Panel tersebut juga berfungsi sebagai perlindungan gkalian bagi smartphone-mu.

Casing premium ini dapat kalian beli seharga Rp100 ribu - Rp500 ribu sesuai dengan smartphone yang kalian miliki.

Wwah keren-keren bukan pembahasan kali ini tentang Casing kuat dan tahan banting. Demikian juga artikel dari kami mengenai merek casing handphone paling kuat dan tahan banting yang bisa kalian gunakan. Daripada smartphone mahal-mu lecet, mending langsung lindungi dengan menggunakan casing di atas. Semoga bermafaat