Vivo Z1 Pro dan S1 Peforma untuk Kalangan Milenial, Apa Bedanya?

Belum lama ini vivo merilis Vivo S1 yang tentunya diperuntukan untuk kalangan milenial atau anak muda dan dalam waktu yang hampir bersamaan Vivo juga merilis ponsel baru yaitu Vivo Z1 Pro yang sama-sama akan berpacu dalam kalangan milenial.Lalu apa yang menjadi perbedaan dari kedua perangkat itu, yang sama-sama berpacu dalam penjualan dikalangan milenial?
Vivo Z1 Pro dan S1 Peforma untuk Kalangan Milenial, Apa Bedanya?

Ini Perbedaan antara Vivo S1 dan Z1

Seri Flagship? Vivo Z1 Pro dibekali dengan Snapdragon 712 yang menjadikan perangkat pertama vivo yang menggunakan Chipset terbaru yaitu Snapdragon seri 7 di Indonesia. Lalu, apakah ponsel ini akan menjadi seri flagship di indonesia?

Ternyata dugaan ini muncul mengingat chipset yang digunakan, yaitu benar Snapdragon 712, masuk malah kategori Chip High End, dibawah Snapdragon seri 8. Dan sejauh ini perangkat Flagship vivo di indonesia masih dalam seri V. Sementara Z1 Pro seri terbaru untuk ponsel vivo itu sendiri. Hanya saja, Sejauh ini belum terungkap posisi Z1 Pro akan berada sejauh apa.

Karena produk baru vivo ini sudah launching di India. Baru kemarin juga pada tanggal 5 agustus dan harga untuk Vivo Z1 sendiri di bandrol dengan harga Rp 3.099.000 dengan kapasitas RAM 4 GB dan 64 GB ROM.

Dengan kehadiran Z1 Pro yang mempunyai spesifikasi yang sangat memampuni, apakah itu sekaligus bakal menjadi pembuka jalan untuk ponsel premium vivo? Mereka tidak menutup kemungkinan apapun. Ketika ada yang bertanya seri lain, mereka akan pelan-pelan mencoba seri S, sekarang Z1 Pro. Vivo tidak pernah menutup kemungkinan untuk adanya pembaruan soal market mereka.

Jika diteliti lebih jauh, beda Vivo Z1 Pro dan Vivo S1 bisa dilihat dari fitur yang difokuskan pada kedua perangkat. Vivo S1 menyasar anak muda yang hobi fotografi sebab ponsel tersebut punya kamera yang oke. Sedangkan, Vivo Z1 Pro lebih mengedepankan daya tahan baterai dengan peningkatan pada performa gaming.

Jadi sejauh ini perbedaan antara Z1 Pro dan S1 terletak pada Flagship yang dimana Z1 Pro sudah menggunakan Chipset terbaru yaitu Snapdragon 712.