Ternyata Ini Fungsi Dari Google Play Games

Untuk kalian yang masih belum tau apa fungsi Dari Google Play Game. Ternyata untuk kamu pecinta games, aplikasi ini punya manfaat, Berikut ini adalah beberapa di antaranya Sebagai berikut:

Ternyata Ini Fungsi Dari Google Play Games

Ternyata Ini Fungsi Dari Google Play Games

Game extra

Aplikasi ini memiliki beberapa game sederhana yang cocok untuk mengisi waktu luang anda. di kalah galau gelisa merana. Atau yang di singkat dengan (gegana) :)

Cloud Saving

Kemajuan permainan yang pernah anda mainkan akan tersimpan di dalam aplikasi ini maka dari itu anda tidak repot mengulangi game dari level bawah lagi.

Achievement

Di setiap permainan, ada tantangan yang harus anda lakukan. Tantangan ini merupakan tantangan internal dari google play games sendiri. Setiap kali anda berhasil menyelesaikan sebuah tantangan, maka akan ada achievement yang bisa kamu dapatkan. Semakin banyak achievement maka akan semakin tinggi level google play games anda.

Multiplayer

Beberapa game yang bisa di koneksikan ke google play games memiliki fitur multiplayer. Artinya anda bisa bermain melawan pemain lainnya. Di sinilah google play games berperan sebagai user yang memungkinkan kamu melakukan permainan multiplayer ini. Seru kan, anda nggak hanya bisa bermain sendiri tetapi juga melawan pemain lainnya. Namun ini hanya bisa dilakukan jika anda terhubung dengan sambungan internet.