Cara Membuat Tanda Pangkat Di WhatsApp

WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi chat dengan pengguna yang banyak. Sebab kini WhatsApp atau yang biasa disebut WA sudah mulai menggeser pengunaan SMS.

Salah satu faktor WhatsApp memiliki banyak pengguna adalah penggunaannya yang mudah dan sederhana. Walau demikian tidak semua pengguna WhatsApp mengetahui seluruh kegunaan fitur-fitur yang ada di WhatsApp termasuk tips dan tricks yang mungkin jarang ada yang tahu.

Nah salah satu tips dan tricks yang mungkin belum kamu ketahui adalah membuat tanda pangkat di WhatsApp. Gimana sudah tahu belum? Kalau kamu belum tahu, yuk lanjut membaca artikel ini.

Cara membuat tanda pangkat di WA atau cara membuat tanda kuadrat di WA, kenyataannya tidak hanya digunakan di WhatsApp saja, namun bisa kamu praktekkan di mana saja termasuk di SMS, media sosial atau yang lainnya yang mengharuskan kamu mengetik sesuatu di perangkat kamu.

Dan satu hal lagi yang perlu kamu ketahui, bahwa kamu tidak hanya bisa membuat tanda pengkat saja dengan cara ini tetapi kamu juga bisa membuat angka pecahan misalnya 1/2 dan yang lainnya.

Penasaran bagaimana cara membuat tanda kuadrat di WhatsApp? Silahkan lanjut membaca dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Membuat Tanda Pangkat Di WhatsApp

Cara Membuat Tanda Pangkat Di WhatsApp


Langkah 1. Tentunya langkah awal yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp yang ada di perangkat kamu.

Langkah 2. Selanjutnya silahkan mulai percakapan kepada kontak yang ingin kamu chat.

Langkah 3. Setelah itu, tap pada kolom chat maka keyboard di perangkat kamu akan muncul.

Langkah 4. Kemudian tap tombol ?123 pada keyboard yang berguna untuk memunculkan angka.
cara membuat tanda pangkat di whatsapp
Langkah 5. Selanjutnya coba ketikkan angka, sebagai contoh disini akan diketik angka 3.

Langkah 6. Apabila kamu ingin membuat tulisan 3² maka tap/sentuh dan tahan angka 2 hingga tampil pilihan seperti gambar di bawah ini.

cara membuat tanda pangkat di whatsapp

Langkah 7. Sambil menahan angka 2, gunakan jari yang lain untuk menyentuh angka 2 yang berwarna biru tersebut.

Langkah 8. Dan kini kamu telah berhasi membuat tanda pangka di WhatsApp.

cara membuat tanda pangkat di whatsapp
Demikian cara membuat tanda pangkat di WhatsApp. Semoga artikel ini bisa membantu ya dan jika kamu rasa artikel ini menarik silahkan share ke yang lainnya. Terima kasih.