Cara Melihat Sandi FB

Mempunyai pengguna terbanyak, kini FB (Facebook) menjadi salah satu media sosial paling populer. Banyak orang saat ini menghabiskan banyak waktunya untuk berkomunikasi lewat Facebook atau hanya sekedar melihat status pengguna FB lain.

Begitu lekatnya dengan media sosial yang satu ini, banyak pengguna khawatir ketika tidak bisa mengakses akun Facebooknya. Umumnya ini terjadi karena mereka lupa password atau lupa kata sandi. Jika hal itu terjadi, kamu bisa simak cara melihat sandi FB berikut ini.

cara melihat sandi fb

Cara Melihat Sandi FB (Facebook)


Cara berikut ini bisa digunakan untuk kamu yang lupa dengan kata sandi akun FB sendiri atau kamu yang ingin kepoin kata sandi seseorang. Penasaran bagaimana caranya?

1. Cara Melihat Sandi Facebook yang Lupa

Masalah ini memang kerap terjadi kepada siapa saja, apalagi kamu memiliki lebih dari satu akun media sosial sehingga kamu harus mengingat data login dari setiap akun medsos yang dimiliki. Kamu bisa saja membuat akun Facebook baru, namun mungkin sedikit merepotkan sehingga malas untuk melakukannya.
  • Silahkan kunjungi laman Facebook.
  • Kemudian pilih Forgotten account?
  • Setelah itu masukkan alamat email atau nomor hp yang kamu gunakan untuk login di akun FB kamu.
  • Lalu akan muncul tampilan yang memberika tiga opsi, silahkan pilih salah satu untuk Facebook mengirimkan kode reset password kepada kamu.
  • Selanjutnya klik tombol Continue.
  • Jika Facebook telah mengirimkan kode keamanan, silahkan masukkan kode tersebut pada kolom yang tersedia, lalu klik tombol Continue.
  • Selanjutnya silahkan masukkan kata sandi baru, yang nantinya kamu gunakan untuk login ke akun Facebook kamu. Terakhir klik tombol Continue.
  • Selesai.

2. Cara Melihat Sandi Facebook Orang Lain

Banyak orang memang ingin mengetahui cara ini agar bisa memiliki akses masuk ke akun Facebook orang lain. Sebenarnya cara-cara seperti ini sudah termasuk dalam ketegori hacking dan bisa melanggar hukum jika sampai merugikan orang lain.

Ada banyak cara yang bisa kamu gunakan, mulai dari yang mudah dan instan hingga yang sulit. Namun tidak semuanya akurat 100%, kemungkian berhasil atau juga gagal. Jika akun orang lain tersebut pernah login menggunakan perangkat yang kamu miliki seperti PC atau smartphone maka kamu bisa menggunakan cara nomor satu di atas.

Semoga cara melihat sandi FB di atas bisa membantu kamu ya.