Cara Mengisi Voucher Kuota XL Perdana HotRod Xtra atau Xtra Combo lite

Banyak kesalahan yang sering terjadi saat pelanggan XL melakukan pengisian voucher kuota fisik kuota XL, dan banyak juga pemilik konter ataupun si pembeli keliru dalam hal ini, mereka menyangka pengisian kuota XL cukup dengan mengetik *123*nomor voucher# padahal itu jelas-jelas salah. Kecuali pengisian voucher pulsa, tapi kalau pengisian voucher kuota tidak demikian.
Cara Mengisi Voucher Kuota XL Perdana HotRod Xtra atau Xtra Combo lite
XL tidak sama dengan operator lain dalam program promo ataupun jenis tarif yang diberlakukan baik nelpon, SMS dan internet.

  1. Pertama Voucher fisik Kuota Xl hanya dapat disisi pada kartu perdana HotRod Xtra atau Xtra Combo lite  yang sudah diregistrasi dengan Nomor NIK dan nomor KK. Apakah kalian termasuk pelanggan pemakai kartu perdana ini? Jika iya saya jelaskan Cara pengisiannya.
  2. Ketik *123*234# kemudian tekan OK.
  3. Masukkan Nomor kartu perdana HotRod Xtra atau Xtra Combo lite kalian, Ingat!! yang dimasuin bukan nomor XL pribadi kalian, Tetapi nomor  yang tertera dalam bungkusan kartu perdana yang barusan kalian beli. Sewaktu kalian beli Nomor perdana itu memang sudah ada sekaligus di kemas dengan voucher tersebut.
  4. Keempat kalian langsung memasukkan nomor voucher yang sudah kalian gesek tersebut melalui UMB/Dial  HP kalian. Dan kuota pun masuk kalian bisa menikmati pengalaman menarik dengan kuota melimpah dari XL.

Sekian dan termakasih.

------------
HotRod Xtra atau Xtra Combo lite adalah kartu paling pas untuk Smartphone.

Syarat dan ketentuan berlaku, Dapatkan beragam paket menarik lainya melalui my.xlco.id tau melalui aplikasi myXL yang kalian bisa download di Google play atau di App Store. Dan juga kalian bisa menikmati manfaat Line,WhatsApp, Youtube dan Supernonton lainnya.