Cara Menghapus Banyak Email Gmail Di Android

Beda situs beda pula di aplikasi, mungkin itu yang bisa disematkan pada aplikasi Gmail. Perbedaan yang tampak terlihat adalah saat menghapus banyak email yang belum dapat dilakukan secara massal seperti yang bisa dilakukan di situs.

Sehingga saat kalian ingin menghapus semua email, kalian hanya dapat melakukan swipe atau mengetuk satu persatu email sambil menahannya beberapa detik, dan hal sangat melelahkan dan merepotkan. Oleh sebab itu dengan adanya artikel ini, saya berharap bisa membantu kalian bagaimana cara menghapus semua email gmail di android. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.
cara menghapus banyak email gmail di android

Cara Menghapus Banyak Email Gmail Di Android


1. Silakan buka aplikasi browser Chrome yang ada di hape kalian.

2. Ketikkan Gmail pada kolom alamat.

3. Kemudian, akun Gmail akan langsung terbuka.

4. Silahkan pilih email yang ingin dihapus dengan cara mencentangnya, lalu tap ikon hapus.

5. Selesai, kini kalian bisa menghapus banyak email dengan cepat.

Jika kalian melakukan tutorial di atas, kalian dapat membersihkan email yang menumpuk banyak di Gmail hanya melalui hape kalian. Jika aplikasi Gmail tidak bisa melakukan semua itu, masih ada aplikasi Google Chrome untuk kalian gunakan ketika ingin menghapus banyak email. Kita berharap semoga Google menambahkan fitur penghapusan banyak email ke depannya sehingga para pengguna lebih dimudahkan.

Itulah panduan cara menghapus banyak email Gmail di Android. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.