OPPO Umumkan Aplikasi OPPO Service Untuk Manjakan Penggunanya

Melalui OPPO Service, kalian mendapatkan kemudahan bagi yang ingin melakukan perbaikan di OPPO Service Center. Setelah berhasil menyalip Samsung dan menjadi pemimpin pasar smartphone di Indonesia - salah satu strategi Oppo Service dan sejumlah program pelayanan terbaru.
OPPO Umumkan Aplikasi OPPO Service Untuk Manjakan Penggunanya
Sebagai Informasi, posisi Oppo sebagai penguasa pasar smartphone di Indonesia ialah berdasarkan laporan Canalys. Di mana pada kuartal kedua tahun 2019 ini Oppo tercatat mendominasi 26 persen pangsa pasar, sementara Samsung menguasai 24 persen. Meski begitu, laporan dari riset Counterpoint masih menunjukan Samsung di Urutan pertama.

OPPO Umumkan Aplikasi OPPO Service Untuk Manjakan Penggunanya

Layanan di Aplikasi Oppo Service

Saat ini Oppo sudah memiliki 117 cabang service center di Indonesia yang dikelola langsung oleh Oppo tanpa adanya pihak ketiga. Melalui aplikasi ini, Oppo berupaya memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perbaikan di Oppo Service Center.

Dari mulai informasi mengenai lokasi service center, mengecek status garansi, status perbaikan, layanan prioritas yang memungkinkan konsumen melakukan pendaftaran antrian secara online, layanan antar jemput, diagnosa kerusakan, hingga harga spare part. Jadi perhitungan biaya yang ditanggung oleh konsumen lebih transparan, bila ada kerusakan yang tidak tercover oleh garansi atau sudah lewat masa garansi.

Bagi konsumen yang membutuhkan bantuan juga tersedia fitur percakapan, live chat dengan customer service. Kalian juga bisa mendapatkan update berita terbaru seputar produk OPPO. Saat ini, aplikasi OPPO Service dapat digunakan pada OPPO A71, A71 2018, A3s, A5s, F5, F7, F9, F11, F11 Pro, R17 Pro, Find X, dan OPPO Reno series.

Program Layanan Purna Jual Baru

Selain aplikasi OPPO Service, ada dua hal penting lagi yang diumumkan oleh OPPO. Pertama ialah program layanan premium garansi internasional khusus untuk perangkat Reno 10x Zoom, Reno FC Barcelona Edition, dan Reno 10x Zoom Artist Edition.

Misalnya apabila perangkat Reno 10x Zoom kalian mengalami masalah saat sedang bepergian ke luar negeri, kalian tetap memiliki akses untuk layanan perbaikan dan garansi yang sama di pusat layanan resmi OPPO di negara-negara di mana perangkat tersebut dijual secara resmi.

Perlu dicatat, layanan ini hanya berlaku untuk perangkat yang dibeli dari OPPO Store resmi atau toko yang bekerja sama dengan OPPO. Selain itu, tetap akan ada biaya tambahan untuk layanan yang tidak tercakup oleh garansi. Ada pun di Asia Tenggara, layanan premium ini berlaku di Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Thailand.

Program pelayanan terbaru Oppo yang kedua adalah 'One Hour Flash Fix' untuk seleuruh pengguna smartphone Oppo, di mana proses perbaikan bisa diselesaikan hanya dalam waktu satu jam saja. Bila ternyata tidak bisa selesai dalam satu jam, pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah kejutan aksesoris seperti earphone, pengisi daya USB, jam alarm, pena, dan masih banyak lagi.

Jadi tidak usah khawatir untuk pengguna smartphone Oppo karena sudah ada Aplikasi Oppo Service yang akan menjamin kerusakan pada Hp kalian yaa teman-teman. Semoga bermanfaat.