CARA AGAR FACEBOOK TERLIHAT ONLINE TERUS Trik Terbaru

Cara membuat facebook terlihat online terus | Online 24 jam, wah pasti melelahkan bukan? Selain menyita banyak waktu tentunya juga akan memakan banyak kuota data internet anda. Namun bagaimana jika akun facebook anda terus terlihat online walau sebenarnya anda tidak sedang menggunakannya.Wah pastinya keren ‘kan? Jika anda penasaran dengan caranya, mari kita simak pembahasannya dibawah ini.
Cara Agar Facebook Terlihat Online 24 jam
Sebenarnya ada banyak cara untuk membuat akun facebook terus terlihat online meskipun kita tidak sedang menggunakan facebook tersebut. Mulai dari menggunakan yahoo massanger, ebuddy dan script bot yang ditaruh di hosting.

Namun untuk pembahasan kali ini saya lebih fokus pada layanan penyedia bot facebook gratis (www.chatbot4u.com), kerana selain lebih mudah, disana anda bisa bebas menyetting kata-kata yang akan digunakan pada saat ada teman yang mengajak anda chatting. Berikut tutorialnya:

Cara Agar Facebook Terlihat Online Terus

1. Pertama, login seperti biasa ke akun Facebook anda.
2. Kemudian masuk ke www.chatbot4u.com, lalu klik menu “create an account” (pojok kanan atas) untuk membut akun baru. Oh ya, Sebaiknya anda menggunakan fitur "sign with facebook" agar lebih cepat.
cara agar fb online 24 jam
cara agar fb online 24 jam
3. Pada saat anda menjalankan proses ke dua dan memilih sign with facebook, maka anda akan didirect ke halaman facebook, untuk mengizinkan aplikasi mengakses data anda, klik saja “Izinkan semua” (data anda aman).

4.Langkah selanjutnya adalah membuat BOT, silahkan klik di bawah header menu “Create a Chatbot”, setelah itu silahkan isi beberapa pengaturan yang diminta, seperti nama, kategori dan bahasa. Oh ya, untuk kategori sebaiknya pilih saja yang personal chatbot agar proses chatbotnya berjalan lancar. Sedangkan untuk nama dan bahsanya bisa anda pilih sendiri.
Trik Agar Selalu Terlihat Online di Chat Facebook
5. Selanjutnya, anda akan dialihkan ke halaman setting bot anda. Pada tahap ini silahkan kosongkan saja form yang diminta dan klik saja tombol simpan.

6. Selanjutnya lihat disebelah sisi kiri halaman. Disana ada tertera menu "Knowledge", silahkan pilih menu tersebut dan isi pengturan bot saat digunakan (termasuk kata-kata yang akan digunakan untuk membalas chat dari teman)
Cara Membuat Facebook Tetap Terlihat Online

7. Setelah langkah keenam selesai, sekarang saatnya mengaktivkan bot yang baru saja anda buat. caranya klik menu "my chatbots" (di atas kanan/ header). lalu jadikan "On" pada pengaturan yang tersedia.
cara agar fb online 24 jamcara agar fb online 24 jam
8. Jika langkah ketujug telah sukses anda lakukan, berarti pembuatan chatbot anda telah selesai. Silahkan logout dari facebook dan lihat status (online/ offline) anda dengan menggunakan facebook teman. Jika anda terlihat online maka selamat anda akan terlihat online terus selama 24 jam, dan jika ada teman anda yang mengirim private massage ke facebook anda, maka bot akan membalasnya secara otomatis sesuai kata-kata yang anda setting pada menu Knowledge.

Untuk screen shotnya, berikut contoh balasan dari bot saat ada teman yang mengirim pesan.
cara agar fb online 24 jam
Bagaimana keren ’kan?, Demikianlah tutorial kali ini tentang cara membuat facebook online terus meskipun sedang offline. Semoga mudah dipahami dan bermanfaat bagi kita semua.