Cara MUDAH Mengganti Password Gmail Terbaru 2015

Cara Mudah Mengganti Password Gmail - Email merupakan saranya pengiriman elektrik yang beada di internet dan berkepanjangan electronic-mail atau surat elektrik, jadi anda dapat mengirim suatu surat melalui internet tanpa perantara lagi dengan mudah dan cepat diakses dan diterima oleh tujuan. Email juga sering dimanfaatkan oleh anyak sekolah terutama sekolah sekolah yang sepenuhnya sudah mendukung penggunaan internet, jadi dalam pengumpulan tugasnya, siswa dapat langsung mengirim hasil tugasnya kepada guru melalui email.

Penyedia email saat ini juga dapat dibilang sangat banyak, sebut saja google, yahoo, hotmail dan lain lain, ajdi anda tidak perlu bingung untuk mencari web atau alamat yang menyediakan fitur email. Anda hanya perlu mengisikan data diri mulai dari nama,tempat tingga,tanggal lahir dan infomasi lainnya dengan benar untuk membuat suatu email dan mengirim kode konfirmasi yang dikirkan di nomor ponsel anda ke web penyedia fitur email tersebut.

Salah satu penyedia fitur email yang sangat besar saat ini adalah google mail, perusaan milik google yang terkenal sangat besar ini memang sudah sangat banyak para member atau penggunanya, selain aksesnya mudah, cara peggunaanya pun juga tidak ribet. Dalam suatu email tentunya terdapat sistem Log, yang berarti masuk dan keluar. Jadi jika anda ingin masuk dan menggunakan email tersebut anda diharuskan untuk mengisikan email dan password yang harus anda buat terlebih dahulu.

Maka dari itu pada ualsan kali ini saya akan memberikan anda mengenai Cara Mudah Mengganti Password Gmail, walaupun sebagian besar orang sudah mengetahuinya tetapi terdapat pula orang yang masih belum mengetahui cara untuk mengganti password gmail. Sebenarnya caranya mudah mungkin hanya anda saja yang tidak mengetahui letak dan bagian dari gmail saja.

Cara Mudah Mengganti Password Gmail

Cara Mudah Mengganti Password Gmail


1.Pertama tama login terlebih dahulu ke akun gmail anda
2.Kemudian klik disini untuk masuk ke prefensi dasar profil anda.
3.Maka akan muncul banyak tab seperti berikut ini, klik pada tab Keamanan


Cara Mudah Mengganti Password Gmail
Gambar 3

4.Klik Ubah Sandi pada bagian sandi untuk merubah kata sandi atau password gmail anda
Cara Mudah Mengganti Password Gmail
Gambar 4

5.Kemudian akan ada beberapa klom yang berisikan mengenai password lama dan baru anda, silahkan isi dengan benar. Usahakan anda memasukan password yang baru dengan tingkat kerumitan yang bagus agar tidak mudah ditebak dan dibuka oleh seseorang, tulus minimal 8 karakter serta usahakan menulis alfabet dan angka.

Cara Mudah Mengganti Password Gmail
Gambar 5
6.Selamat, password akun gmail anda sudah berganti ke password baru


Sekian ulasan tutorial yang dapat saya berikan mengenai Cara Mudah Mengganti Password Gmail, semoga cara yang saya sampaikan ini dapat berguna bagi anda yang belum mengetahui mengubah password gmail. Silahkan ikuti langkah diatas dengan benar, terima kasih sudah membaca dan menyimak ulasan kali ini dengan baik