Download Aplikasi Facebook Untuk HP Android Terbaru 2015

Download aplikasi facebook untuk HP android terbaru 2015 ini merupakan informasi bagi anda yang berkeinginan untuk mendownload aplikasi di smartphone android anda. Android merupakan salah satu platform yang saat ini menduduki posisi teratas sebagai piranti portabel terbaik di dunia. Dengan sistem open source membuat semua aplikasi dapat dengan mudah diinstal di piranti android, salah satunya aplikasi sosial media Facebook.

Download Aplikasi Facebook Untuk HP Android Terbaru 2015


Facebook merupakan salah satu sosial media yang terus berkembang sejak kemunculannya hingga saat ini. Salah satu perkembangannya yaitu dengan mengeluarkan aplikasi facebook for android, dengan adanya aplikasi ini akan lebih memudahkan para penggunanya dalam bermain facebook tanpa perlu mengakses situsnya pada browser.

Pilihan yang ditawarkan pada aplikasi facebook for android, hampir menyerupai dengan versi yang ada di komputer, hanya saja anda tidak dapat memainkan game atau permainan yang ada di facebook.
Keunggulan Aplikasi Facebook dan Cara Download Aplikasi Facebook Untuk HP Android Terbaru 2015.

Bagi anda yang berencana akan membeli smartphone android terbaru di awal tahun 2015 ini ataupun yang sudah punya, dan anda berkeinginan untuk mendownload aplikasi facebook tersebut, untuk kali inipun kami akan membantu anda dalam memberikan informasi seputar hal tersebut. 

Untuk mendownload aplikasi facebook for android ini cukup mudah, anda hanya perlu mengunjungi aplikasi Google Play Store atau Kios pada android anda, kemudian search di kolom pencarian dengan menuliskan aplikasi facebook, dan tinggal diunduh aplikasinya, dan yang pasti android anda harus aktif GPRS dan memiliki kuota untuk mendownload aplikasi ini.

Aplikasi facebook for android ini banyak sekali keunggulannya seperti :

  • Pemberitahuan-pemberitahuan atau notifikasi dari akun facebook anda, otomatis akan tampil pada layar HP android anda.
  • Dapat menggunakan ikon untuk mengungkapkan perasaan anda saat itu di update status terbaru anda.
  • Dapat menyunting kiriman dinding dan komentar.
  • Membuat serta membagikan foto-foto baru dengan teman.
  • Anda juga dapat menandai teman-teman anda di tiap komentar.
  • Anda jugapun dapat mengunduh dan menginstal aplikasi facebook lainnya, seperti facebook messenger.
  • Tampilan status dapat anda lihat di home-android-phone melalui Add widget.
  • Namun, dari setiap kelebihan tersebut terselip kekurangan dari aplikasi facebook for android ini yaitu : Aksesnya cenderung lambat atau lola dan Tidak dapat mengunduh foto secara langsung

Tapi untuk kedua kekurangan di atas anda tidak perlu khawatir, karena dalam periode tertentu pihak facebook akan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada pada aplikasi facebook untuk android secara berkala.

Demikianlah artikel mengenai cara download aplikasi facebook untuk HP android terbaru 2015, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua dan selamat berfacebook dengan ria tapi ingat pergunakanlah facebook anda secara bijak.