Bagaimana Cara Membuat Facebook Dengan Mudah

Facebook adalah situs jejaring sosial dunia yang sudah berkembang cukup pesat dalam dunia sosial media online. Facebook memungkinkan seseorang saling terhubung dengan orang lain baik teman sendiri atau orang yang tidak dikenal dari berbagai daerah di indonesia dan seluruh dunia. Aplikasi facebook sudah sangat digemari oleh orang indonesia dan tidak bisa dilewatkan begitu saja. Facebook atau yang akrab dipanggil fb bisa dibuat dengan mudah kalau anda menginginkan memiliki akun fb ini. Tapi bagaimana cara membuat facebook dengan mudah? Karena seperti yang diketahui pasti ada langkah demi langkah yang mesti dipenuhi untuk membentuk sebuah akun di facebook. Oleh sebab itu disini akan dijelaskan cara buat facebook yang gampang biar semua bisa memiliki akun facebook masing – masing.

Bagaimana Cara Membuat Facebook Dengan Mudah


Langkah – langkah Membuat Akun Facebook


Untuk menjawab bagaimana cara membuat facebook dengan mudah, maka kalian bisa mengikuti langkah – langkah yang akan disajikan berikut ini. Pertama kali yang mesti anda penuhi yaitu mempunyai sebuah email, bisa email dari yahoo atau gmail. Kalau sudah punya lanjut ke step selanjutnya. Masuk ke halaman www.facebook.com dengan mengetik alamat url tersebut di google. Kalau sudah masuk ke halaman utama facebook pasti akan muncul dibagian sebelah kanan tulisan mendaftar serta disana telah disediakan langsung kolom – kolom yang perlu diisi untuk registrasi. Adapun data yang diperlukan pada form registrasi fb adalah nama depan, nama belakang, email, password email, tanggal lahir, dan jenis kelamin. 

Lalu tekan tombol mendaftar, namun alangkah baiknya cek terlebih dahulu data yang sudah anda masukkan apakah ada yang kurang atau berlebihan. Cocokkan semua data baru setelah yakin silahkan tekan tombol mendaftar. Jawaban dari bagaimana cara membuat facebook dengan mudah belum selesai sampai sini saja sebab pendaftar akan dibawa menuju email untuk melakukan aktivasi agar dapat dikonfirmasi oleh pihak email dan sinkronisasi kedua situs tersebut. Lalu lewatkan saja langkah – langkah selanjutnya sampai anda dibawa ke halaman beranda. Gantilah foto profil facebook baru anda, lengkapi data pribadi dan data lainnya supaya akun fb lebih lengkap. Dengan demikian cara buat facebook yang gampang telah selesai.

Walau begitu ada hal – hal yang tidak boleh dilewatkan setelah fb baru anda terbit, yaitu mencari teman. Teman sekolah, tetangga, teman kampus, keluarga atau orang lain yang sekiranya telah dikenal. Jangan asal menambahkan teman yang tidak anda kenal karena pihak fb memiliki aturan khusus dalam penambahan teman. Jika asal maka bisa saja facebook anda diblokir oleh facebook karena dianggap sebagai pengganggu. Demikian saja penjelasan tentang bagaimana cara membuat facebook dengan mudah. Semoga bisa membantu dalam pembuatan akun baru facebook bagi yang menginginkannya.