Cara Mengedit Blog Agar Tampak Indah

Setiap orang yang mempunyai blog tentunya ingin merubah blognya menjadi lebih menarik dan lebih cantik seperti yang yang lainnya, dengan mengedit blog menjadi lebih cantik maka secara otomatis mampu meningkatkan jumlah visitor atau pengunjung yang membaca isi blog kita.selain itu juga keuntungan mengedit blog lainnya adalah membuat pengunjung merasa sangat betah dan nyaman sehingga ingin berlama-lama berada di web yang kita gunakan, cara mengedit blog pun bermacam-macam ada yang mengedit dengan memasukkan gambar-gambar unik, ada yang menambahkan lagu, dan juga ada blog yang menggunakan kursor dengan bentuk “love”, bagi anda yang baru saja membuat blog dan belum terlalu paham bagaimana cara mempercantik tampilan blog maka anda tak perlu cemas karena dibawah ini saya akan memberikan beberapa cara mengedit blog dengan mudah.

Cara Mengedit Blog Agar Tampak Indah


Contoh Cara Mengedit Blog Agar Lebih Indah


  1. Salah satu cara mengedit blog agar lebih indah adalah dengan menggunakan template yang latar belakangnya tidak membuat mata silau, mengapa demikian ? karena jika anda menggunakan warna terang seperti merah atau kuning maka secara otomatis membuat para pengunjung merasa terganggu penglihatannya, oleh karena itu gunakanlah warna yang sesuai.  selain itu juga untuk memperindah blog anda juga bisa membuat blog tulisan berjalan dengan berat sehingga membuat visitor tertarik dengan desain blog anda.
  2. Setelah itu anda juga bisa memasang beberapa iklan pada bagian kiri kanan blog anda, namun ingat ! jangan sampai iklan ini memenuhi layar blog anda ya guys. Apa tujuan iklan pada blog anda ? selain bisa mempercantik tampilan blog, fungsi atau tujuan iklan juga bisa menambah penghasilan anda dari internet marketing, semakin banyak iklan yang masuk pada blog anda maka semakin banyak pula uang yang anda dapatkan.
  3. Untuk mempermudah pengunjung dalam memilih artikel yang akan mereka baca maka anda bisa menggunakan menu drop down agar mempermudah navigasinya.
  4. Selain itu juga anda bisa menambahkan”bread scrumb” untuk membantu navigasi anda menjadi lebih menarik, jika anda belum mengetahui cara bread scrumb maka anda bisa mempelajarinya dari teman anda yang sudah terbiasa menggunakan atau mengedit blog atau bisa juga dengan searching di internet.
  5. Cara mengedit blog yang terakhir adalah dengan menambahkan auto read more pada template anda guna mempermudah para visitor untuk membaca artikel lain yang berhubungan dengan artikel yang sedang ia baca, selain membantu loading cara ini juga bisa menambah indah blog anda sehingga para pengunjung akan betah dan banyak membaca artikel-artikel yang terkait yang sedang ia cari.



Nah, demikianlah cara mengedit blog yang mungkin bisa membantu anda untuk mempercantik atau memperindah blog anda, bagaimana ? tidak sulit bukan ? selamat mencoba para blogger.