Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Mudah

Cara mendapatkan uang dari youtube memang bisa dibilang susah susah gampang karena setiap file yang di unggah ke youtube belum tentu bisa menghasilkan uang seperti yang diharapkan, youtube sendiri merupakan salah satu situs media online yang banyak di gunakan oleh masyarakat untuk mengunggah file  seperti video ke internet, jenis video yang di unggah biasanya bermacam – macam seperti video cara memasak makanan, video clip barat dan indonesia, full film dan yang lainnya.

Dengan mengetahui cara mengunggah video maka kita pun bisa menontonnya secara Cuma – Cuma atau gratis, selain itu juga karena seluruh orang banyak yang menggunakan youtube ini maka tak heran banyak orang yang memanfaatkannya untuk mendapatkan uang, sudah banyak orang yang kaya karena youtube ini, ada yang karena videonya atau pun karena aksi kocak lucu yang diciptakan.

Untuk mengetahui cara mendapatkan uang dari youtube ini tentunya ada beberapa syarat yang harus kita penuhi dan lakukan agar bisa mewujudkan keinginan anda, nah jika anda masih belum faham maka perhatikan lah cara mudah yang ada di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Mudah


Cara Mudah Dalam Memperoleh Uang Dari Youtube


1.  Buat akun

Salah satu cara mendapatkan uang dari youtube ini yaitu dengan membuat akun youtube terlebih dahulu, tak perlu khawatir ! karena tidak sulit untuk membuat akun ini, jika anda sudah pernah membuat akun di google seperti gmail.com maka akun tersebut bisa anda manfaatkan untuk mendaftar di youtube, cara nya adalah dengan login terlebih dahulu ke akun google anda dengan memasukkan email dan password, setelah itu anda bisa membuka situs youtube.com. namun jika anda tidak punya akun google maka anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara mengisi dengan lengkap seluruh formulir yang disediakan dengan benar.


2. Upload video

Cara mendapatkan uang dari youtube yang terakhir adalah dengan mengupload video ke channel anda di youtube, video ini bisa berupa pengetahuan atau pun hiburan semata ya sob, namun konten video nya harus milik anda sendiri dan juga tidak melanggar hak cipta milik orang lain baik itu materi, gambar atau pun yang lainnya, karena jika anda sampai ketahuan melanggar hak cipta maka anda bisa dikenakan biaya pelanggaran bahkan bisa saja di hukum berat. Semakin banyak video yang anda unggah setiap harinya maka semakin besar juga peluang anda untuk memperoleh keuntungan dari akun youtube yang anda miliki.


Seperti itulah beberapa contoh cara mendapatkan uang dari youtube semoga bisa membantu anda dalam menghasilkan uang dari media sosial seperti youtube, youtube memang tempatnya mengunggah video kocak, aneh dan bermanfaat bagi setiap orang yang melihatnya, oleh karena itu tak heran jika sering digunakan sebagai tempat penghasil uang.