Daftar Facebook Baru Lewat Hp Seluler Gratis Tanpa Email

Simak bagaimana cara mendaftar facebook indonesia gratis lewat HP android, Tips lengkap bergambar cara membuat akun facebook baru lewat Handphone seluler email yahoo & gmail, Mudah!

Sekarang cara untuk mendaftar akun facebook kian gampang, dengan tampilan yang makin menarik dan fitur yang kian lengkap, aplikasi yang semakin banyak, kemampuan yang semakin luas, pengekspresian yang kini tidak hanya dengan sekedar tombol "Like" sangat-sangat membuat betah penggunanya untuk ber-facebook-an.

Pencarian cara mendaftar facebook baru semakin dicari, dan 90% pengakses internet memiliki akun sosial media satu ini. Bahkan pencarian bisa mengalahkan cara membuat email, karena daftar gmail maupun daftar yahoo adalah efek dari rasa ingin tau cara membuat facebook yang mempersyaratkan harus memiliki email terlebih dahulu.

Tapi perlu diketahui juga bahwa sekarang jika anda mendaftar akun facebook baru via HP atau lewat handphone seluler, anda tidak perlu repot membuat email baru, tapi cukup menggunakan nomor hp yang anda gunakan untuk mendaftar saja.

Dari sisi keamanan, antara pendaftaran facebook menggunakan email dan pendaftaran menggunakan nomor hp, sama saja, sama-sama ada notifikasi pemberitahuan jika terjadi sesuatu pada akun kita, bahkan jika via nomor hp, sms langsung masuk dan kita baca, jadi lebih cepat ketimbang email yang jarang kita buka, dan harus terkoneksi dengan internet dulu. Sedangkan jika via nomor hp, sms akan masuk meskipun anda sedang tidak mengakses internet.

Anda tau mengapa perusahaan facebook mempermudah cara daftar facebook baru via HP? jawabannya tentu yang pertama karena pengguna handphone kini jumlahnya menyaingin pengguna laptop, komputer atau desktop jadi jalur pembuatan via handhone ini kian ramai. Yang kedua, facebook lebih mudah mengetahui data nomor kontak HP anda, sehingga langsung masuk di pengajuan "Mungkin Anda Kenal" yang menghubungkan orang-orang yang sudah anda kenal di dunia nyata menjadi teman juga di dunia maya.

Ok sekarang kita bahas cara daftar facebook baru lewat hp tanpa email, gambar atau screenshot yang saya ambil adalah menggunakan HP Samsung Galaxy S4

Daftar Facebook Lewat Hp

Silahkan ketikkan facebook.com di browser kesayangan anda, adapun saya menggunakan Google Chrome karena lebih ringan dan cepat, silahkan baca Browser Terbaik Android
atau bisa juga anda langsung mendownload aplikasi facebook seluler via playstore (Android)

Tampilannya seperti ini
masuk facebook seluler

Silahkan tekan tombol yang ada di bawah dengan tulisan "Buat Akun Baru"
Akan berganti tampilannya seperti ini
cara pendaftaran facebook

Silahkan isi data sesuai yang anda miliki, adapun yang saya tulis, sekedar contoh saja, untuk kolom "Nomor Telepon atau Email" agar tidak repot anda membuat email baru, masukkan saja nomor Handphone anda.

Untuk kolom "Tanggal Lahir" urutannya adalah Tanggal / Bulan / Tahun
Untuk "Kata Sandi" pilih yang mudah anda ingat tapi susah ditebak orang lain dan hanya anda yang tau.

Jika sudah selesai, klik "Mendaftar"
Akan berganti layar menjadi seperti ini, dan otomatis Facebook mengirimkan SMS yang berisikan 6 digit angka, silahkan masukkan ke kolom kosong, seperti gambar ini
daftar facebook via HP

Selanjutnya ada banyak pilihan untuk pertemanan yang diambil berdasarkan lokasi dan data kontak HP anda
cara menambahkan teman di facebook

Silahkan tambahkan teman yang anda mau, jika sudah,,, lalu klik "Selanjutnya" yang ada dikanan atas layar
Kemudian muncul tampilan seperti ini, jika ada teman yang ingin anda cari silahkan ketikkan namanya, jika sudah,, atau tidak ingin mencari siapa-siapa klik "Selanjutnya"
cara mencari teman di facebook


Sekarang tiba ditampilan layar ini
bagaimana membuat facebook
Anda bisa memasukkan gambar apa saja kesini, bisa gambar kata mutiara, gambar pemandangan dan lain-lain, jika sudah atau tidak ingin menambahkan gambar apapun silahkan langsung saja klik "Selanjutnya". Dan sekarang anda diberi tawaran apakah ingin memasang aplikasi facebook atau tidak, yang jelas dengan men-download aplikasi facebook seluler ini akan mempermudah akses anda ke akun facebook. Nah, ika sudah atau tidak ingin memasangnya silahkan pilih "Selanjutnya"
cara daftar facebook baru
Sampai disini maka akun facebook baru anda sudah selesai dan dapat digunakan.