Viral!! Aplikasi Game Zepeto? Beginilah Cara Bermain Game Zepeto

Zepeto adalah aplikasi atau game karakter 3D Zepeto yang menarik perhatian banyak pengguna smartphone. Zepeto bisa disebut jejaring sosial yang memungkinkan pengguna membuat avatar digital dan bisa saling menjalin pertemanan.
Viral!! Aplikasi Game Zepeto? Beginilah Cara Bermain Game Zepeto
Aplikasi keluaran dari Snow Corporation ini sudah tersedia di App Store ataupun Google Play Store. Jadi sudah siap sedia didownload oleh pengguna Android dan iOS secara gratis langsung dari store masing-masing. Snow Corporation merupakan developer yang didirikan pada 2016 di Seongnam, Korea Selatan. Dan beroperasi sebagai anak usaha Naver Corporation.

Cara Main, Memainkan, Bermain Zepeto

Orang-Orang dalam beberapa jam terakhir ini mengeluh-eluhkan apa itu Zepeto? Jika anda merupakan salah satunya maka kami akan memberitahu anda mengenai cara bermain game Zepeto. Untuk menjawab rasa penasaran anda kami sudah siapkan ulasan untuk anda tentang cara bermain Game Zepeto.

Cara Main Zepeto

Viral!! Aplikasi Game Zepeto? Beginilah Cara Bermain Game Zepeto
Kami beri tahu bahwa agar anda bisa memainkan Zepeto di perangkat anda baik Android ataupun iOS maka anda harus men-download dan install dulu Zepeto di perangkat anda. Jika sudah makan anda bisa mengikuti prosedur arahan berikutnya dari kami.

  • Download dan Install Zepeto di Smartphone anda.
  • Jalankan aplikasi Zepeto
  • Daftar akun Zeoeto dengan Email atau dengan Facebook
  • Kemudian saat sudah berhasil dan masuk ke Zzepeto maka anda bisa membuat Avatar 3D sepuas yang anda suka
  • Anda bisa menggunakan Zepeto untuk membuat avatar dengan wajah dan pakaian yang menarik sesuai dengan selera anda.
  • Anda akan menemukan 4 menu utama di Zepeto yaitu Play, Discover, Message, dan Profile
  • Bahkan anda dapat menyimpan foto avatar anda di galeri lalu membagikannya ke media sosial.
  • Untuk menemukan teman yang sudah bermain zepeto silahkan gunakan menu Discover. Anda bisa berteman dengan cara memasukan "Friends Code" atau kode profile dari pemain Zepeto lain.

Namun anda harus sangatlah berhati-hati saat anda sudah mengetahui cara bermain Zepeto karena ada rumor bahwa developer sedang melacak dan merekam data pengguna Zepeto. tidak ada salahnya kan jika anda berhati-hati walaupun memang sempat pernyataan tersebut disangkal oleh developer.

Cara Bermain atau Memainkan Zepeto untuk Buat Avatar 3D

Viral!! Aplikasi Game Zepeto? Beginilah Cara Bermain Game Zepeto
Dalam bermain Zepeto sangatlah mudah, Karena anda akan mendapatkan sebuat Zepeto Town Square yang dapat anda pakai untuk menemukan dan menjalin pertemanan secara virtual dengan pemain Zepeto lainnya. Dengan menggunakan fitur Zepeto Town Square maka anda bisa berfoto dengan teman-teman anda.

Jadi teruslah berjalan dan menemukan teman anda. Di sisi lain, anda juga akan mendapatkan menu Play. Nah di sini anda dapat berfoto sendiri atau dengan teman-teman menggunakan avatar masing-masing di Photobooth. Tentu ini akan sangat menyenangkan bisa melihat avatar yang berbeda-beda.

Tidak hanya sekedar itu saja, anda ternyata sudah berputar-putar dan ingin tahu jumlah follower dan following, maka anda bisa masuk ke menu Profile. Melalui menu profile anda juga dapat mengedit ulang wajah, pakaian, dan berbagai hal lainnya di Zepeto.

Nah, Sekian penjelasan dari kami terkait dengan Game Zepeto. Semoga saja artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa download dan Install aplikasi Zepeto di smartphone anda masing-masing dan kita ketemu di sana :D siapa tau kita bisa berteman. hehe^^