Aplikasi Edit Foto Terbaik

Tentunya kamu menginginkan hasil foto yang mengagumkan sebelum kamu upload ke media sosial. Selain kualitas kamera, kamu juga bisa membuat hasil foto yang mengagumkan dengan aplikasi yang bisa kamu instal di HP kamu.

Berikut ini beberapa aplikasi edit foto terbaik yang bisa kamu coba.
Aplikasi Edit Foto Terbaik

Aplikasi Edit Foto Terbaik


1. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express merupakan editor foto Android yang baik dan gratis untuk pengeditan foto dengan cepat, mudah dan elegan yang mana memiliki tampilan yang sederhana dan minimalis, . Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik seperti crop, straighten, rotasi, dan flip foto.

Photoshop Express mempunyai satu-sentuhan filter, berbagai efek, warna, perbaikan otomatis, bingkai dan juga beberapa fitur canggih seperti Image Rendering Engine untuk menangani file besar seperti foto panorama. Fitur Noise Reduction-nya dapat meminimalkan biji-bijian dan bintik-bintik yang tidak diinginkan di foto malam hari.

2. PicsArt Photo Studio

PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto android terbaik dan gratis yang banyak digunakan yang mana lebih dari 100 juta unduhan, . PicsArt memiliki banyak fitur seperti fitur kamera built-in dan jejaring sosial untuk berbagi foto, kolase, gambar, bingkai, stiker, dan lain-lain. .

3. Aviary photo editor

Aviary photo editor merupakan bagian dari keluarga Adobe yang menyediakan semua fitur menarik sebagai aplikasi edit foto android terbaik di tahun 2018. Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur menarik dengan tampilan super intuitifnya, serta fitur-fitur dasar seperti crop dan filter, hingga alat edit yang lebih canggih seperti pengaturan warna, ketajaman, kemampuan untuk mengubah sketsa, pencahayaan, dan fokus. Seperti aplikasi edit foto lainnya, aplikasi ini juga bisa mengunduh dengan beberapa pembelian dalam aplikasi gratis.

4. PhotoDirector

PhotoDirector merupakan aplikasi edit foto android terbaik multi-fungsi bergaya dan user-friendly. Aplikasi ini mempunyai fitur kamera yang mengaplikasikan efek foto langsung ketika kamu mengambil foto kamu. Kamu juga bisa membagikannya ke media sosial.

Fitur menarik lainnya yaitu untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto kamu dengan alat penyuntingan Content-Aware Removal-nya yang cepat. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis dan berisi iklan.

5. Snapseed

Snapseed merupakan aplikasi edit foto android terbaik yang menyuguhkan banyak fitur dan gratis serta bebas iklan. Aplikasi ini mudah digunakan, cukup ketuk di layar dan buka file apa pun yang kamu inginkan. Filter ini tersedia mengubah tampilan foto termasuk 28 jenis fitur yang berbeda. Setelah selesai mengedit, kamu bisa dengan mudah mengekspor file untuk menyimpannya atau membagikannya dengan teman-teman kamu.