Cara Mengembalikan Pesan (DM) Instagram Yang Terhapus

Cara Mengembalikan Pesan (DM) Instagram Yang Terhapus

Sudahkah kalian pernah merasakan menerima pesan penting namun terkena hapus? Sudah pasti akan menjadi sangat penting jika sebuah pesan/chat pada Instagram terhapus, apakah itu disengaja atau tidak. Dan apalagi telah banyak yang menganggap bahwa DM yang telah terhapus gak dapat di kembalikan/Restore lagi. Ini karena memang masih belum banyak yang tahu tentang bagaimana cara mengembalikan DM Instagram yang sudah terhapus.

Jika kalian saat ini ada yang sedang mencari solusi maupun cara bagaimana melihat message instagram yang telah terhapus atau ingin melihat dm yang sifatnya rahasia? Maka kali ini kami akan memberikan tutorial atau sebuah trik rahasia untuk melihat dm instagram yang telah terhapus di android. Karena pada umumnya telah banyak pengguna yang sudah menghapus pesan DM instagram yaitu untuk meninggalkan jejak dari chat yang dirahasiakan.

Cara Mengembalikan Direct Message Instagram Yang Terhapus Di Android

Jika kalian menggunakan cara ini, maka kalian dapat menggunakannya untuk kebutuhan lainnya misalnya kepoin HP pacar, teman atau yang lainnya dengan melakukan recovery pesan ig yang telah dihapus. Kemudian, bagaimana cara melihat direct message atau DM di instagram? Nah kali ini akan kami berikan dua pilihan cara yang bisa kalian pilih baik menggunakan PC maupun tanpa PC, langsung saja simak caranya berikut ini.

1. Cara menampilkan DM instagram Via Instagram message recovery “Tanpa PC”

Cara yang pertama kita gak perlu perangkat tambahan kok, alias tanpa PC. Karena banyak pengguna Instagram Android yang belum tahu dengan fitur ini, karena fitur ini sebenarnya memang sengaja disediakan oleh Instagram sendiri apakah buat menampilkan ataupun buat mengembalikan pesan Instagram Direct. Untuk caranya silahkan simak penjelasan dari kami berikut ini.

Pertama, silahkan anda Kunjungi situs Recover Messages

Setelah kalian masuk, silahkan ketikan nama pengguna instagram (Akun Instagram) kalian sehingga nanti kalian akan di minta agar melakukan verfikasi. Maka setelah itu nantinya pesan DM instagram kalian yang sebelumnya telah terhapus akan kembali lagi ke dm instagram akun kalian.

Caranya sangat gampang dan simple kan? Selain itu juga, ada lagi kok cara yang simpel dan ampuh lainnya buat mengembalikan pesan direct message yaitu dengan memakai PC. Bagaimana caranya silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

2. Cara Mengembalikan DM Instagram Yang Terhapus Via PC

Nah kalau cara yang ini dapat di bilang paling maknyus yang bisa di jamin keberhasilannya buat melihat kembali direct message yang sudah terhapus di Instagram. Sebab kita memakai PC sehingga perlu sebuah dukungan Aplikasi lainnya yang bernama recover fonleab. Kemudian cara menggunakannya silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Pertama silahkan kalian download Aplikasi recover fonleab yang sesuai dengan OS yang kalian pakai pada PC kalian. Untuk mendownloadnya kalian bisa memilih salah satu link yang ada dibawah ini.


Setelah kalian mendownload dan Menginstallnya di PC, selanjutnya perhatikan langkah-langkah dibawah ini.

1. Silahkan, kalian jalankan software Recover Fonleab lalu kalian hubungkan dengan HP Android atau iPhone kalian dengan PC memakai kabel data/usb. kalau sudah terhubung maka kalian ikuti intruksi yang tampil atau lanjut ke step selanjutnya.

2. Selanjutnya HP kalian akan terdeteksi ke program Fonleab,  akan ada tiga pilihan mode recovery DM antara lain Pulihkan dari Perangkat iOS, Pulihkan dari File Backup iTunes dan Recover dari File Backup iCloud. Sebab kita memerlukan untuk menemukan pesan Instagram yang terhapus dari perangkat secara langsung jadi silahkan kalian klik Recover dari iOS Device

3.Selanjutnya kalau proses Scaning telah selesai, kemudian hasil dari pemindaian tersebut akan di tampilkan pada sidebar kiri yang dikelompokkan berdasarkan jenis file. Lalu kalian tekan Messages dari sidebar untuk melihat pratinjau pesan Instagram di sebelah kanan. Dan lanjutkan dengan memberikan item mana yang akan di kembalikan lalu lanjutkan dengan meng-klik Recover buat menyimpannya ke komputer kalian.

4.Berhasil, kalian sudah selesai nanti secara otomatis software Recover Fonleab akan menampilkan dm pada instagram kalian yang sebelumnya telah terhapus.

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan tentang Cara Mengembalikan Pesan (DM) Instagram Yang Terhapus. Selamat mencoba dan semoga berhasil terimakasih.