Cara Mengetahui WA Disadap

Cara mengetahui WA disadap - WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang banyak digunakan dan sangat penting, jadi perlu dijaga keamanannya supaya hanya bisa diakses oleh pengguna itu sendiri. Namun semakin banyak hacker yang memungkinkan WA kita disadap.

Sebelum hal itu benar-benar terjadi, maka kali ini caraseobali akan membahas tentang cara cek apakah WA disadap dan solusinya jika WA kamu disadap.

Silahkan simak penjelasannya di bawah ini.
Cara Mengetahui WA Disadap

Cara Mengetahui WA Disadap


Tentunya kita tidak ingin WA kita disadap oleh orang yang tidak bertanggunjawab, yang membuat pesan pribadi kita dibaca oleh orang lain. maka dari itu kamu wajib simak ulasannya di bawah ini.

Cek Chat

Coba perhatikan apakah ada chat yang belum kamu baca namun sudah terbuka (ada tanda centang 2 berwarna biru). Jika itu terjadi berarti ada pihak lain yang mengakses akun wa kamu.
Cara cek apakah wa disadap

Cek Aktifnya di Perangkat Lain

Indikasi lain bahwa WA kamu disadap adalah dengan mengecek apakah WA kamu aktif di perangkat lain selain perangkat yang kamu miliki. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini, untuk mengetahuinya.

1. Buka aplikasi WA kamu, kemudian sentuh ikon tiga titik vertikal yang ada di pojok kanan atas layar. 

cara mengetahui wa disadap atau tidak
2. Pilih dan sentuh WhatsApp Web
cara mengetahui wa kita disadap
3. Jika akun WA kamu pernah diakses di perangkat lain, maka akan muncul keterangan seperti di bawah ini.
cara mengetahui wa disadap orang
Jika kamu merasa tidak pernah buka wa kamu di perangkat lain, namun muncul keterangan seperti gambar di atas, maka kemungkinan WA kamu telah disadap.

Solusinya, kamu tinggal sentuh aja pilihan "Log out from all computers" Lalu pilih logout. Maka semua perangkat yang ada pada daftar perangkat yang pernah digunakan untuk mengakses akun WA kamu secara otomatis akan keluar.

Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk kamu. Terima kasih.