Aplikasi Yang Bagus Untuk Mengedit Video Di Hp

Smartphone merupakan alat canggih yang didesain mampu melakukan pekerjaan apapun, termasuk mengedit video.

Tanpa repot, ribet, dan dengan cara yang mudah, aplikasi edit video terbaik yang akan di ulas saya kali ini bisa menjadi pilihan juga solusi yang tepat untuk Anda para pecinta editing video. Mau mengedit video secara mudah dengan hasil yang memukau? Simak berikut ulasannya.

Aplikasi Yang Bagus Untuk Mengedit Video Di Hp

Aplikasi Yang Bagus Untuk Mengedit Video Di Hp

1. KineMaster

Mengedit video layaknya profesional juga bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan HP Android. Adalah KineMaster, sebuah aplikasi pengedit video terbaik pilihan saya di mana aplikasi ini juga menjadi salah satu pilihan terbaik pilihan editor PlayStore.

Dalam aplikasinya, KineMaster menyuguhkan beragam fitur kemudahan untuk mengedit video. Beberapa fitur yang ada seperti Multiple layers of video, images, effects, overlays, stickers, text, handwriting, dan masih banyak lagi. Cukup lengkap, bukan?

2. Viva Video

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Banyaknya pengguna aplikasi edit video ini menandakan memang mudahnya penggunaannya. Aplikasi ini menyediakan ragam transisi, daftar music atau backsound, dan juga efek yang bisa ditambahkan pada video kamu. Selain itu juga tersedia pilihan untuk memotong dan menggabungkan video dengan cara yang mudah.