Game PUBG Lite Bisa Di-download Hari Ini

Adanya kerja sama dengan Garena, game PUBG Lite pada saat ini secara resmi telah masuk ke Indonesia. Lain dengan PUBG yang original, PUBG Lite ini bisa dimainkan gratis dengan mengunakan spesifikasi komputer yang jauh lebih rendah. Uji coba PUBG Lite awalnya cuma untuk wilayah Thailand saja. Tapi selanjutnya diperbesar ke sejumlah negara lain, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Game PUBG Lite Bisa Di-download Hari Ini


Game PUBG Lite Bisa Di-download Hari Ini

Lalu bagaimana cara download game PUBG Lite dan mendaftar supaya dapat ikut serta? Caranya sangat gampang, pertama-tama kalian harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui halaman di tautan berikut ini, lalu isi data diri dengan lengkap. Kalau sudah selesai, maka kalian akan diminta untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui alamat e-mail. kemudian barulah akun yang didaftarkan akan aktif secara otomatis.

Selanjutnya kalian juga dapat mendaftarkan akun melalui halaman Garena. Pemain yang telah mempunyai akun Garena gak perlu kembali mendaftar, sebab akun tersebut juga dapat dipakai untuk bermain PUBG Lite.

Kemudian kalian juga dapat mengunduh installer PUBG Lite, baik lewat halaman resmi di tautan berikut ini, atau melalui halaman Garena. Dan yang paling penting adalah bahwa proses instalasi ini memerlukan koneksi internet yang stabil supay gak gagal di tengah jalan.

Jika proses instalasi selesai, kalian akan langsung bisa memakai akun yang sudah didaftarkan sebelumnya melalui PUBG Launcher. Pemain yang memakai ID dan mengunduh lewat situs Garena juga dapat secara langsung login memakai akun Garena mereka.

PUBG Corporation menyatakan jika semua pemain baik yang memakai akun Garena atau bukan, akan bisa bermain dalam server yang sama. Jadi walaupun pendaftaran ID yang dilakukan berbeda, para pemain tetap dapat berada dalam satu arena yang sama.

Kemudian "Untuk memfasilitasi para pemain untuk mengakses game di Indonesia, PUBG Corporation sudah menyediakan pilihan lain yang bisa kalian pakai untuk mengakses game lewat sistem Garena. Semua bisa bermain di dalam server yang sama,"

Jadi standar kualitas ini sudah dioptimalkan oleh tim pengembang yang terpisah dari game original PUBG, karena mengingat game PUBG Lite juga merupakan stand-alone game. Tim pengembang  juga akan mengurus konten eksklusif yang disediakan di PUBG Lite, seperti peta dan konten lainnya. Demikian informasi dari saya semoga bermanfaat.