Hp Murah Terbaik 2019 Dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Para vendor smartphone selalu berusaha untuk menghasilkan produk yang memenuhi kebutuhan konsumennya, salah satunya daya tahan baterainya. Terlebih sekarang, banyak para pengguna menggunakan smartphone untuk bermain game. Nah, jika kamu mencari HP murah dengan baterai yang bisa bertahan lama di 2019 ini, maka kamu sudah tepat membaca artikel ini.

Hp Murah Terbaik 2019 Dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Dulu mungkin kebanyakan HP jika sering digunakan hanya bisa bertahan setengah hari dalam satu kali pengisian daya, namun seiring perkembangan teknologi, smartphone sekarang bisa bertahan sampai lebih dari satu 1 hari.

Dan kabar baiknya, ada beberapa HP yang bisa kamu pertimbangkan jika kamu ingin memiliki HP kapasitas baterai jumbo, sebab harga beberapa HP tersebut relatif terjangkau.

1. Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2

Smartpone ini memiliki fitur-fitur terbaik dari pendahulunya yakni Asus Zenfone Max Pro M1. Serta pada Max Pro M2 memiliki poin lebih dari pendahulunya tersebut.

Max Pro M2 ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 yang identik ramah daya serta didampingi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Perpaduan dua poin di atas menghasilkan daya tahan bisa sampai lebih dari satu hari untuk pemakaian normal. Selain itu smartphone ini memiliki varian RAM 3/4/6GB dan penyimpanan internal 32/64GB. Namun, HP seharga Rp2,1 jutaan ini belum dilengkapi dengan fast-charging jadi, butuh kurang lebih 3 jam untuk mengisi daya dari 0 sampai 100 persen.

2. Asus Zenfone Max Pro M1

Asus Zenfone Max Pro M1

Smartphone ini adalah salah satu ponsel andalan Asus untuk bersaing di kelas hp  murah. Smartphone ini dihargai Rp1,6 jutaan dan yang menjadi fokus ASUS adalah sektor-sektor penting seperti baterai, spesifikasi dan juga tampilan.

Apa saja yang dibawa oleh smartphone ini? Max Pro M1 menggunakan Snapdragon 636, RAM 3/4/6GB, penyimpanan internal 32/64GB dan baterai berkapasitas 5,000mAh. Ini bisa bertahan seharian penuh atau bahkan lebih dari sehari untuk penggunaan normal seperti sosial media dan browsing. Yang membuat menjadi kelemahan dari smartphone ini yaitu kualitas kameranya yang tidak begitu baik.

3. Samsung Galaxy M20

Samsung Galaxy M20

Samsung tampaknya ingin menguasai di berbagai kelas. Nah, salah satu produk paling murah dari Galaxy M series yakni Galaxy M20, memberikan keseimbangan yang apik di sisi kinerja dan daya tahan baterai. Smartphone ini mempunyai desain yang minimalis, layar dengan notch yang memanjakan mata dan baterai 5,000mAh yang dapat bertahan seharian penuh.

Samsung Galaxy M20 memakai Exynos 7904 bersama dengan RAM 3/4GB dan penyimpanan internal 32/64GB. Dijual dengan harga kisaran Rp2,2 jutaan, menegaskan bahwa Galaxy M20 merupakan upaya Samsung untuk bersaing kelas hp murah.
Baca juga:
Itula 3 HP murah terbaik 2019 yang memiliki kapasitar baterai jumbo. Semoga bisa jadi referensi untuk kamu yang sedang mencari HP dengan kriteria tersebut.