Cara Daftar Email LINE Lewat Pc

Cara daftar email LINE lewat PC ini adalah salah satu informasi yang banyak dicari orang saat ini. Ini dikarenakan oleh pengguna aplikasi ini yang semakin hari semakin bertambah sehingga layanan ini dijadikan alat komunikasi untuk sebagian orang. layanan ini memang bermanfaat untuk digunakan sebagai alat komunikasi apalagi untuk anda yang ingin menghubungi keluarga di luar negeri atau di luar kota.

Awalnya LINE digunakan untuk chatting namun semakin berkembang layanan ini dapat memberikan fasilitas telepon gratis untuk pengguna LINE yang lain. Apabila beberapa layanan chatting seperti Whatsaap hanya menggunakan smartphone saja, berbeda dengan LINE yang dapat digunakan oleh pengguna PC. Jadi, walaupun kita tidak memiliki smartphone dan ingin menikmati layanan LINE kita dapat mendowload  LINE di PC dengan membaca tutorial cara daftar LINE di PC ini maka sudah dapat membantu anda. 




Cara Daftar Email LINE Lewat PC Dengan Mudah


Dalam melakukan cara daftar email LINE lewat PC ini ada beberapa langkah yang harus anda lakukan. Silahkan anda ikuti langkah demi langkah yang akan kami berikan di bawah ini.

1. Mengunduh LINE

Untuk memiliki layanan ini sudah pasti kita harus mengunduh aplikasi tersebut, namun sebelumnya carilah aplikasi pendukung untuk windows anda. setelah download maka silahkan install aplikasi tersebut di dekstop anda.

2. Mendaftar melalui username dan password lama

Setelah anda menginstall aplikasi dan otomatis perangkat anda memiliki aplikasi LINE maka langkah selanjutnya adalah dengan mendaftarkan LINE di laptop anda. Cara mendaftarkan diri anda cukup dengan doble klik aplikasi LINE maka layanan ini sudah terbuka dan tugas anda tinggal memasukkan username dan password lama di aplikasi tersebut.  

3. Mendaftar baru

Lantas bagaimana jika belum punya akun LINE? Maka anda harus mengundung satu aplikasi lagi yaitu Bluestack yang tujuannya dapat membantu anda. setelah mendownload Bluestack maka carilah di mesin pencarian dengan menuliskan LINE. Maka downloadlah aplikasi tersebut sampai dengan selesai dan kemudian di install. Mendaftar baru ini digunakan untuk anda yang memang belum memiliki LINE sama sekali. Cara daftar LINE di PC dengan mendaftarkan terbaru adalah lanjutan dari aplikasi yang telah anda unduh tadi yaitu Bluestack dan masuk ke aplikasi tersebut dan pilih login serta register. Isilah data pribadi anda di sana, maka sampai disini anda sudah dapat menggunakan aplikasi LINE di PC anda. 

Begitulah cara daftar email LINE lewat PC, setelah anda membuka aplikasi LINE dan memasukkan username dan password maka saat ini anda telah dapat menikmati setiap layanan dari aplikasi ini. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.