Cara Menikmati Fitur Video Call di BBM

Layanan cepat dan simpel yang diberikan oleh BBM sangatlah baik hingga saat ini, perlu anda ketahui selain layanan pesan instan, kini BBM juga menghadirkan Video Call ini merupakan fitur yang sangat favorit bagi para penggunanya. kemudian untuk saat ini fitur tersebut sudah resmi hadir pada sebuah layanan pesan instan yang terpopuler di Indonesia, yaitu BlackBerry Messenger (BBM).



BBM memang dengan sengaja merilis fitur Video Call ini, ternyata dengan digulirkannya oleh pihak BlackBerry ini memang khusus terlebih dulu untuk para pengguna di seluruh Asia Pasifik , Karena memang seperti yang disebutkan loginpage.net para pengguna BBM ini kebanyakan berasal di wilayah Asia Pasifik.

Kami menyimpulkan beberapa informasi yang kami dapatkan dari pihak BBM, Seiring dengan update terbaru BBM yang ada di perangkat iOS dan Android, maka fitur Video Call tersebut langsung dihadirkan secara langsung.

Kemudian semua pengguna BBM dapat menggunakan layanan ini yang bisa dugunakan secara cuma-cuma di Indonesia. Lalu mungkin ada yang ingin bertanya tentang bagaimana cara menjalankan fitur tersebut?

Langsung saja biar cepat Pertama, tentu pastikan dulu jika BBM anda sudah ter-update ke versi terbarunya. Kemudian setelah itu, anda pilih kontak BBM yang ingin anda ajak Video Call misal temen atau pacar, biasanya jika baru pertama kali mencoba harus dengan teman, karena apa? kalau sama teman tentu jika wajah anda terlihat jelek pada saat video call maka anda tidak akan mendapatkan masalah, namun jika anda melakukan video call dengan pacar lalu tampilan wajah anda jelek, maka bisa jadi pacar anda akan kabur meninggalkan anda, jadi sebaiknya mencobanya dengan teman saja.

Kemudian selanjutnya, pada layar menu chat atau yang tepatnya di sudut kanan atas, anda akan melihat sebuah ikon video. Lalu anda Ketuk saja ikon tersebut dan langsung saja....anda sudah berhasil terhubung ke fitur Video Call, dan wajah anda akan saling bertatapan dengan teman anda.

Kemudia kabarnya BBM tidak hanya meluncurkan fitur Video Call, Namun BlackBerry juga sedang merilis sejumlah fitur baru yang akan segera hadir dalam waktu dekat ini, jadi, anda bersiap-siaplah untuk menunggu kehadiran fitur-fitur terbaru dari BBM, tentunya akan lebih menarik dan bermanfaat bagi penggunanya, termasuk anda.

Menurut informasi yang kami dapat salah satunya ialah pendaftaran akun BBM yang memakai nomor telepon. Fitur ini menjawab keinginan pengguna yang telah memilih untuk menggunakan nomor telepon untuk melakukan pendaftaran BBM baru, daripada harus menggunakan alamat email.

Karena fitur ini juga akan memudahkan para penggunanya untuk menambah akun BBM baru dalam daftar kontaknya. Maka dengan demikian, begitu kontak diselaraskan, akun BBM yang terdaftar dengan nomor telepon akan langsung dimunculkan dalam daftar kontak secara otomatis, mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat terimakasih.