Cara Membuka Icloud Iphone Yang Terkunci Dengan Mudah Dan Cepat

Pada kesempatan ini Kami akan menjelaskan cara membuka kunci iCloud iPhone terkunci dengan cepat dan mudah, cara ini Anda bisa melakukannya sendiri tanpa harus menggunakan jasa orang lain yang tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Ponsel iPhone memang memiliki banyak kelebihan, selain memiliki daya tahan kuat dan fitur menarik di dalamnya samrtphone jenis ini juga memiliki kelebihan paling menonjol yang memiliki kapasitas penyimpanan aplikasi atau RAM begitu besar, tergantung pada jenis iPhone Anda gunakan, sehingga Anda tidak perlu lagi memiliki memori eksternal jika Anda ingin menyimpan file di ponsel iPhone yang Anda miliki.

Seiring waktu ponsel jenis iPhone ini semakin banyak digunakan oleh masyarakat luas, tetapi selain kelebihan ponsel iPhone tersedia juga memiliki kekurangan tersendiri yaitu mengunci iCloud iPhone sehingga Anda tidak bisa menggunakannya lagi.

 iPhone iCloud terkunci biasanya disebabkan oleh lupa kata sandi iCloud pada saat setelah default iPhone atau format ulang, setelah itu Anda begitu lupa untuk masuk menggunakan ID iPhone yang Anda miliki, apa yang bisa Anda buat saat itu seperti Anda  harus gunakan Cara unlock iPhone iCloud menghabiskan banyak uang untuk melakukannya.
Cara Membuka Icloud Iphone Yang Terkunci Dengan Mudah Dan Cepat
Untuk itu kami membantu Anda sedikit dalam menjelaskan cara mudah untuk membuka kunci iPhone iCloud yang terkunci, cara ini Anda tidak perlu lagi menggunakan layanan orang lain karena hanya melakukannya sendiri. Cara membuka kunci iPhone terkunci karena lupa kata sandi mudah Anda tinggal tinggal menggunakan perangkat lunak membuka iCloud bisa Anda cari di situs google kemudian Anda unduh, Anda bisa menggunakan laptop atau komputer untuk melakukannya.

Sebuah artikel tentang Cara Membuka Kunci iPhone iCloud Sederhana tentunya kita tulis berdasarkan fakta dan pengalaman kita. Artikel ini adalah artikel terbaru yang kami perbarui isinya sehingga Anda tidak perlu khawatir karena isi artikel ini sangat handal untuk dapat Anda terapkan langsung ke iPhone Anda yang terkunci.

Di postingan bertema Cara Membuka Icloud Iphone Yang Terkunci , kami akan mebuat  langkah-langkah harus dilakukan secara detail agar berhasil membuka iPhone iCloud terkunci. cara kami menyajikan di bawah ini adalah cara yang mudah dan sederhana, jika Anda berlatih di iPhone Anda masing-masing tidak akan sulit karena penjelasan singkat dan jelas di bawah ini langsung pada intinya. untuk itu perhatikan dengan seksama langkah-langkahnya dan Cara Mudah Membuka iPhone iCloud Terkunci sebagai berikut.

Sarat utama adalah Anda harus menyalakan ponsel terlebih dahulu, biarkan iPhone dalam keadaan cahaya dengan layar meminta kata sandi pengguna. Kemudian Anda perlu menyiapkan laptop atau komputer untuk membuka fasilitas iPhone iCloud yang terkunci, itulah cara untuk mempermudah membuka kunci iPhone iCloud. Untuk lebih jelasnya silahkan mengikuti langkah langkah dibawah ini :

Cara Membuka Kunci iPhone iCloud Terkunci:

1. Posisikan ponsel iPhone Anda dalam posisi menyala.

2. Kemudian coba jaringan data internet Anda stabil, kemudian buka alamat https://iforgot.apple.com/ dengan menggunakan laptop atau pc.

3. Setelah masuk, masukkan email iCloud atau Apple ID yang Anda gunakan. Catatan: Ada dua pilihan dalam proses lupa, yang pertama dengan otentikasi email (proses reset melalui email), dan yang kedua dengan pertanyaan keamanan (dengan menjawab pertanyaan rahasia). Pilih cara yang tepat yang Anda inginkan, jika email Anda dapat diakses Anda dapat menggunakan metode pertama, tetapi jika email Anda tidak dapat diakses Anda menggunakan metode kedua.

4. Jika Anda menggunakan metode kedua Anda hanya hasur manjawab pertanyaan yang muncul pada layar,  kemudian tuliskan tempat dan tanggal lahir secara lengkap dan benar.

5. Cobalah untuk menjawab pertanyaan dengan benar dan benar, setelah selesai maka secara otomatis Anda dapat mengubah kata sandi iPhone iCloud Anda. Dengan cara itu Anda telah berhasil mengatasi iPhone iCloud yang dikunci dengan membuka iCloud iPhone itu sendiri, maka Anda dapat masuk di ponsel iPhone yang memiliki kunci aktivasi atau iCloud iPhone mengunci Anda.
Bagaimana Cara Mudah Membuka Kunci iPhone iCloud Terkunci di Atas? Sangat Mudah bukan untuk siapa pun yang awam dengan teknologi IT. Kami kira pasti akan bisa melakukan hal itu, jika masih ada ketidak pahaman silahkan untuk berkomentar pada kolom dibawah ini.  Terimakasih sudah berkunjung selamat mencoba dan sampai jumpa kembali pada ulasan menarik dari situs kami .

Tag
Cara Membuka Icloud Iphone Curian,Cara Unlock Icloud Iphone 5 Gratis,Cara Membuka Icloud Yang Lupa Password,Cara Buka Icloud Lewat Imei,Cara Bypass Icloud Iphone 4s,Cara Unlock Icloud Lewat Imei,Cara Unlock Icloud Gratis,Cara Unlock Icloud Sendiri