Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 dan Mentari

Nomor hp merupakan bukti diri dari kartu sim yang Anda pakai, tanpa terkecuali pada nomor Indosat Ooredoo. Mungkin hampir semua orang pernah mengalami yang namanya lupa dengan nomor Indosat sendiri pada saat melakukan isi ulang, jika pulsa anda masih ada tentu anda dapat mengetahui nomor indosat ooredoo yang anda miliki dengan cara menelpon ke nomor orang lain, namun apabila pulsa anda telah habis maka anda tidak bisa melihat no anda sendiri. Namun tenang saja karena ada cara lain yang bisa anda ikuti untuk mengetahui nomor Indosat baik Im3 ataupun mentari.

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Im3 dan Mentari

Langsung saja kita bahas tentang beberapa cara untuk mengecek nomor Indosat Ooredoo baik im3 maupun mentari. Caranya sangat mudah namun masih banyak juga orang yang belum bisa mahaminya. Dengan menggunakan bantuan menu *123# dari indosat ooredoo dan memakai bantuan app mycare yakni sebuah aplikasi dari pihak indosat yang akan mempermudah anda dalam hal pengecekan dan pembelian paket.

1. Cara Cek Nomor Memakai Menu Bantuan Indosat

Langkah yang pertama adalah dengan memakai menu bantuan indosat ooredoo. Yang mana cara ini merupakan cara yang paling gampang untuk mengenal nomor im3 maupun mentari. Anda langsung saja ketik *123*30# lalu panggil. Selanjutnya akan ada pengumuman tentang nomor anda sendiri. Bukan hanya nomor di atas namun ada nomor lainya yakni *123*7*2*1#.

2. Cara Cek Nomor Memakai App Mycare (myIM3)

Jika anda mendaftar mycare indosat maka anda akan menemukan berbagai layanan indosat yakni sisa kuota, paket yang dipakai hingga masa aktif. Yang pasti pada mycare indosat ooredoo anda bisa melihat nomor anda sendiri dan info penting lainnya. Silahkan download aplikasinya di Play Store.

3. Cara Cek Nomor Terbaru

Selain apa yang saya sampaikan di atas masih ada tutorial lainya yakni dalam menggunakan menu bantuan namun bukan *123# yakni mengunakan menu *888#. Yang mana artikel untuk mengecek nomor indosat ooredoo anda sendiri ialah dengan cara mengetik *888*1*1#. Disini anda tidak cuma dapat mengecek nomor anda sendiri, pada menu tersebut namun anda juga bisa mengecek sisa pulsa yang anda miliki saat ini.

Tentunya Anda gak pengen jika kartu indosat yang anda banggakan tidak dapat digunakan kembali, apalagi nomornya telah anda sebarkan kepada teman-teman, kerabat dekat, pacar dan keluarga yang jauh di luar kota.

Demikian beberapa cara untuk cek nomor Indosat Ooredoo Im3 dam Mentari, walaupun caranya sangat mudah, namun masih ada juga yg belum mengetahui caranya, jadi anda bisa membagikan artikel ini kepada teman-teman anda yang belum tahu caranya. Selamat mencoba.!