Gak Biasa! Galaxy Note 10 Bisa Ngobrol Sambil Main Game Dengan Fitur Ini!

Baru saja vendor asal Korea Selatan Samsung resmi merilis flasgship terbarunya, yaitu Galaxy Note 10 dan Note 10+. Ada banyak fitur yang berbeda dengan smarphone keluaran Samsung sebelumnya. Misalnya saja Game Launcher.

Bahkan lebih dari itu, Galaxy Note 10 dan Note 10+ juga menyematkan media sosial Discord yang terhubung secara built in pada Game Launcher. Widih..Keren kan?

fitur-menarik-samsung-galaxy-note-10

Bisa dibilang ini gak biasa dan bikin kaget dengan adanya Discord di flasgship ini, pasalnya smartphone ini tidak ditargetkan menjadi HP gaming.

Walaupun bukan diperuntukkan sebagai hape gaming, namun dengan dapur pacu yang menggunakan Snapdragon 855 atau Exynos 9825, menurut saya sudah lebih dari kata cukup untuk bermain game di smartphone ini.

Perlu kalian ketahui,  Discord merupakan media sosial yang sering dipakai para streamer game untuk ngobrol. Dan baiknya media sosial ini cukup ringan, sehingga sering dibuka para gamers sambil bermain game. Media sosial ini memiliki banyak pengguna dimana ada 14 juta pengguna aktif setiap harinya di Discord dikutip dari Android Central.

Selain media sosial Discord yang bisa kalian gunakan buat ngobrol sambil main game, smartphone ini juga menyematkan fitur Game Launcher yang merupakan satu fitur andalan yang diperkenalkan oleh Samsung pada Galaxy Note 10 dan 10+. Fitur ini akan membantu optimisasi sistem saat kalian sedang bermain.

Sekedar informasi fitur Game Launcher akan mematikan aplikasi-aplikasi yang tidak diperlukan dan bisa memaksimalkan dapur pacu sehingga kalian bisa memainkan game dengan nyaman tanpa hambatan.

Dengan adanya Discord built in di Galaxy Note 10 dan Note 10+., kalian sanggup chat ataupun ngobrol dengan pemain lain sambil bermain game. Wih mantep deh pokoknya!

Perlu kalian ketahui juga Samsung sendiri menunjuk game baru Call of Duty: Mobile sebagai game yang didukung 100% oleh Galaxy Note 10.

Penasaran dengan fitur dan harga Galaxy Note 10 dan Note 10+? Kalian bisa baca juga artikel saya seblumnya:
Baca juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy  Note 10 dan Note 10 plus di Indonesia 
Menarik dinanti bagaimana performa dari Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 plus.