Cara Registrasi Kartu Axis

Kamu tentunya sudah sering melihat iklan kartu AXIS yang menurut saya berbeda dengan iklan lainnya, gayanya yang lucu dan unik. Semenjak bergabung dengan XL, AXIS memang sering meluncurkan iklan sebagai bentuk promosi kepada masyarakat.

AXIS sama dengan kartu seluler lainnya yang kini mengharuskan untuk registrasi terlebih dahulu sebelum menggunakannya dan ini berlaku untuk baik untuk pengguna lama dan baru. Peraturan ini dibuat tentunya untuk mencegah penyalahgunaan layanan telekomunikasi dari tindak krimininalitas dan terorisme.

Seperti pada umumnya, registrasi kartu AXIS membutuhkan NIK/Nomor Induk Kependudukan yang tertera pada KK atau e-KTP, nomor KK/Kartu Keluarga dan tentunya nomor kartu AXIS. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan tentang cara registrasi kartu Axis di bawah ini.
Cara Registrasi Kartu Axis

Cara Registrasi Kartu Axis


Proses registrasi bisa dilakukan via SMS baik untuk pengguna lama dan baru. Ok, saya akan mulai cara registrasi kartu AXIS untuk pengguna lama.

1. Pelanggan Lama

Untuk para pengguna lama jika ingin melakukan registrasi ulang, bisa dilakukan via SMS, website dan juga aplikasi AXISNET. Namun, saya hanya akan membagikan tutorial via SMS yang menurut saya ini paling mudah dan tidak ribet. Berikut langkah-langkahnya:

- Silahkan pergi ke aplikasi perpesanan/messaging pada HP kamu.

- Ketik  ULANG#NIK#nomor KK (sesuaikan NIK dan nomor KK kamu dengan KK dan KTP) kemudian kirim ke 4444. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.
Cara Registrasi Kartu Axis
- Tunggu hingga dapat balasan dari AXIS, jika muncul balasan seperti di bawah ini, maka registrasi ulang kartu AXIS kamu telah berhasil.
cara registrasi ulang kartu axis 2018

1. Pelanggan Baru

Setelah di atas untuk pelanggan lama maka kali ini tutorial cara registrasi kartu AXIS untuk pelanggan baru. Berikut langkah-langahnya:

- Silahkan pergi ke aplikasi perpesanan/messaging pada HP kamu.

- Ketik  DAFTAR#NIK#nomor KK (sesuaikan NIK dan nomor KK kamu dengan KK dan KTP) kemudian kirim ke 4444. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.
cara registrasi kartu axis 2018
Tunggu hingga dapat balasan dari AXIS, jika muncul balasan seperti di bawah ini, maka registrasi kartu AXIS kamu sebagai pelanggan baru telah berhasil.
cara registrasi kartu axis baru
Semoga cara registrasi kartu AXIS yang saya jelaskan di atas mudah kamu pahami dan diikuti. Selamat mencoba dan semoga berhasil!