Cara Reset Hp Samsung Dengan Mudah Dan Aman

Cara Reset Hp Samsung Dengan Mudah Dan Aman. Perlu diketahui bahwa mereset adalah mengembalikan setting hp menjadi baru lagi seperti pengaturan pabrik aslinya.

Jadi sebagian orang yang terkendalah sama hp samsungnya sehingga ingin melakukan reset hp samsungnya agar kembali seperti semula baru beli. Dibawah ini kami akan memberikan langkah-langkah mereset hp samsung.


Cara Reset Hp Samsung Dengan Mudah Dan Aman

Cara Reset Hp Samsung Dengan Mudah Dan Aman

Kalian perlu melakukan setting dengan cara dibawah ini secara mandiri. langsung saja kalian ikuti langkah-langkah berikut ini. 

* Metode Ini Dilakukan Pada Saat Hp Menyala

1. Pertama klik "Menu"

2. Klik "Pengaturan atau Settings"

3. Selanjutnya "Back up dan Reset"

Setelah itu perangkat kalian akan segera secara otomatis membuat cadangan dan mengembalikan semua data. Namun jika kalian tidak ingin data pribadi dicadangkan dan dipulihkan setelah di setel ulang, Kalian klik saja setiap pilihan yang sesuai dengan menghapus kotak centang. Lanjut dibawah.

4. Kemudian Klik "Factory dan reset"

5. Lalu Klik "Reset perangkat"

Jika kalian mempunyai fitur pengunci layar yang masih dalam keadaan aktif di dalam perangkat kalian. Maka akan muncul dialog untuk memasukkan kode PIN atau kata sandi sebelum kalian lanjut ke proses berikut ini.

6. Klik "Delete all atau Hapus semua". Maka Hp samsung kalian akan diatur ulang dengan cara menghapus semua data serta melakukan reboot.

Mengatasi Data Hilang Setelah Di Reset.

Sebelum anda mereset hp samsung kalian saya sarankan kalian melepas dua benda yang berada didalam hp samsung kalian seperti kartu telepon dan kartu memori atau SD Card. Agar kalian tidak kehilangan kontak telepon dan tidak kehilangan data yang berada di kartu memori atau SD Card kalian. dengan begitu kalian aman dalam melakukan reset hp anda.

Selamat mencoba, Semoga berhasil, Dan Jangan lupa di Share:) Terimakasih.