Aplikasi Browser Tercepat 2019, Anti Lelet!

Berbicara mengenai aplikasi browser, saat ini banyak sekali pilihan yang tersedia di toko aplikasi seperti Google Play Store ataupun App Store. Tapi, dari sekian banyak aplikasi browser yang tersedia saat ini hanya beberapa diantaranya yang menawarkan internet cepat.
Aplikasi Browser Tercepat 2019
Buat kalian yang lagi cari aplikasi browser tercepat, di artikel kali ini kami bakal kasih tahu ke kalian beberapa rekomendasi aplikasi yang cocok untuk kalian, simak beberapa aplikasi browser tercepat berikut ini!

Aplikasi Browser Tercepat 2019

1. Google Chrome

Google Chrome
Google Chrome merupakan salah satu aplikasi browser yang paling populer dan banyak digunakan saat ini baik di perangkat HP ataupun PC. Dinilai sebagai salah satu aplikasi browser tercepat, Google Chrome menyediakan beragam fitur menarik seperti Google Safe Browsing, mengakses konten yang sudah didownload secara offline, dan banyak lagi.

Selain itu, aplikasi browser ini juga memiliki fitur penghemat data yang diklaim mampu menghemat data hingga 60% dengan fitur kompresi teks, gambar, video, dan situs tanpa menurunkan kualitasnya.

2. Opera Mini Web Browser

Opera Mini Web Browser
Opera Mini web browser adalah salah satu aplikasi browser tercepat dengan fitur VPN yang juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya.

Opera Mini juga memungkinkan penggunanya untuk bisa melakukan apapun yang mereka inginkan tanpa membuang-buang paket data karena selain cepat, browser ini juga mampu menghemat banyak data. Beberapa fitur menarik dari Opera Mini adalah blokir iklan, sinkronisasi perangkat, mode malam, dan masih banyak lagi.

3. Firefox

Firefox
Firefox merupakan aplikasi browser cepat, pintar, dan pribadi yang menawarkan perlindungan privasi yang telah ditingkatkan sehingga mencegah apapun melacak aktivitas kalian di browser. Aplikasi Firefox juga memiliki tampilan visual yang intuitif dan beberapa fitur bermanfaat seperti akses tombol pintas, pemblokir iklan, pengelola kata sandi, dan masih banyak lagi.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur sinkornisasi Firefox di semua perangkat baik HP, PC, ataupun tablet sehingga akan memudahkan penggunanya yang ingin membuka Firefox di perangkat lain.

4. Firefox Focus

Firefox Focus
Masih dari developer yang sama dengan sebelumnya, aplikasi Firefox Focus memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk menjelajah internet tanpa harus khawatir dibuntuti oleh hal-hal yang nggak diinginkan. Hal itu dikarenakan Firefox Focus akan secara otomatis memblokir berbagai pelacak dan menghapus riwayat, kata sandi, dan cookie penggunanya.

Nggak cuma menawarkan privasi yang aman saja, aplikasi ini juga mampu menyingkirkan berbagai iklan sehingga laman web hanya perlu memuat sedikit data dan kegiatan menjelajah pun akan semakin cepat.

5. Apus Browser

Apus Browser
Menjadi salah satu browser terbaik 2019 yang tersedia saat ini, Apus Browser diklaim sebagai aplikasi browser yang kecil, ringan, mudah digunakan, dan tercepat. Apus Browser sendiri didesain dengan tujuan untuk memanjakan para penggunanya dengan memberikan proses penjelajahan internet yang mudah, cepat, dan terpercaya.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti mode penyamaran, mode malam, pemeriksaan keamanan URL, mode cepat, download dengan cepat dan stabil, mode permainan, dan masih banyak lagi.

6. Dolphin Browser

Dolphin Browser
Dolphin Browser adalah salah satu browser terbaik yang menawarkan para penggunanya kecepatan pemuatan laman web yang lebih cepat, privat, dan aman. Aplikasi browser tercepat ini juga memiliki sejumlah fitur andalan menarik seperti flash player, AdBlock, Incognito, add-ons, Sonar, dan masih banyak lagi.

Selain itu, fitur add-ons yang disediakan aplikasi ini juga tergolong cukup lengkap dan tentunya gratis.

7. Puffin Web browser

Puffin Web browser
Puffin Web Browser diklaim sebagai salah satu aplikasi browser yang luar biasa cepat dengan cara memindahkan beban kerja perangkat ke server cloud. Jika kalian meragukan soal keamanannya, aplikasi ini juga memberikan penggunanya perlindungan awan yang dienkripsi sehingga kalian nggak usah khawatir akan serangan hacker.

Selain itu, aplikasi Puffin Web Browser ini juga menggunakan algoritme buatan sendiri yang kabarnya mampu menghemat data bandwidth hingga 90% lho.

8. UC Browser

UC Browser
Siapa, sih, yang nggak mengenal aplikasi browser satu ini? UC Browser merupakan salah satu browser populer yang tersedia saat ini karena beragam fitur dan keunggulan yang ditawarkannya. Salah satu keunggulannya yang banyak menarik minat pengguna adalah download super cepat yang dan kompresi data yang mampu menghemat kuota internet kalian.

Selain itu, aplikasi browser ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti AdBlock, kontrol video dengan gerakan, mode malam, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

9. CM Browser

CM Browser
Dikembangkan oleh developer Cheetah Mobile Communications, CM Browser merupakan aplikasi browser HP yang ringan, aman, dan menyediakan penjelajahan web dengan kecepatan tinggi.

Menariknya, aplikasi browser ini juga memiliki fitur pencegahan aplikasi berbahaya yang mampu memberikan peringatan kepada penggunanya ketika sebuah situs dianggap berbahaya dan mengandung penipuan.

Selain itu, fitur pengunduhan pintar juga memungkinkan aplikasi ini untuk secara otomatis mendeteksi video yang bisa kalian download dari sebuah situs. Fitur ini tentunya cocok banget buat kalian yang hobi download video.

10. Nox Browser

Nox Browser
Nox Browser menjadi rekomendasi terakhir aplikasi browser tercepat yang bisa jadi pilihan buat kalian download. Dilengkapi dengan fitur multiple tab, proteksi data tingkat tinggi, manajemen download, penelusuran offline, hingga mode penyamaran, aplikasi Nox Browser ini mampu memberikan para penggunanya pengalaman browsing yang cepat dan aman.

Selain fitur-fitur tersebut, aplikasi Nox Browser ini juga memiliki desain elegan dan efek visual menawan yang memanjakan mata para penggunanya.

Itulah tadi beberapa aplikasi browser tercepat dan terbaik 2019 yang bisa jadi pilihan buat kalian download saat ini.

Meskipun koneksi internet tetap menjadi faktor utama yang menentukan cepat atau lambatnya proses download atau loading, tapi dengan bantuan aplikasi browser tercepat di atas setidaknya kegiatan browsing internet agak sedikit lebih cepat.