Terbaru! Cara Hapus Akun Instagram

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling banyak digandrungi oleh masyarakat. Karena, instagram memberikan kesempatan seseorang untuk mengunggah foto dan video dengan filter-filter yang cantik.
Cara Hapus Akun Instagram
Terkadang, kalian merasa bosan dan ingin menghapus akun instagramnya, mungkin bukan karena bosen tapi melaikan ada hal yang membuat kalian ingin menghapusnya. Perlu diingat, setelah menghapus akun isntagram, kalian tidak bisa mendaftarkan kembali dengan nama pengguna yang sama dan tidak bisa mengaftifkan ulang akun yang sudah dihapus.

Cara Hapus Akun Instagram

1. Masuk Melalui Website Instagram 

Log in atau masuk ke akun instagram melalui website, kemudian pilih terms atau ketentuan untuk menuju pusat bantuan. Dipusat bantuan pilih managing your account atau mengelola akun kalian.

2.  Pilih Hapus Akun Anda

Pada opsi selanjutnya pilih delete your account atau hapus akun. Setelah itu, kalian akan diarahkan menuju pilihan untuk menghapus akun kalian atau deleted your account. Pada halaman tersebut, kalian diminta untuk memilih alasan menghapus akun serta memasukan kata sandi guna untuk memastikan keputusan tersebut.

3. Hapus Akun Permanen

Terakhir, pilih hapus akun saya secara permanen maka akun akan hilang untuk selamanya. Sementara itu, ketentuan menghapus akun Instagram hanya bisa dilakukan oleh pemilik akun. Instagram tidak memiliki wewenang untuk menghapus pengguna secara otomatis.

Selain itu, bila pengguna hanya ingin beristirahat sejenak dari Instagram, ada juga fitur lain yakni menonaktifkan akun. Alhasil, pengguna tak perlu menghapus akun Instagramnya. Selamat mencoba!