Laris Manis Trik Jualan di Facebook Banjir Orderan

Laris Manis Tips Jualan di Facebook Banjir Orderan

Merupakan salah satu media sosial yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Aplikasi facebook ini mempunyai banyak fitur yang bisa dipakai, dan bahkan dapat juga dimanfaatkan buat berjualan.

Nah fitur berjualan di Facebook ini bernama Marketplace. Kalian bisa berjualan melalui Facebook Marketplace tanpa kalian harus repot-repot mendaftar terlebih dahulu. Pasti kalian sudah penasaran bagaimana cara memakainya, yuk simak informasi berikut ini.

Laris Manis Tips Jualan di Facebook Banjir Orderan


Jika kalian ingin berjualan di Facebook, kalian harus masuk terlebih dahulu ke akun Facebook. Jika sudah, silahkan kalian klik 'Marketplace' dengan ikon bergambar toko pada kolom kiri Kabar Beranda.

Selanjutnya silahkan kalian, klik 'Jual Sesuatu', dan klik 'Barang Dijual'. Maka disini kalian akan menemukan empat opsi yang bisa dipilih, yaitu Items, Vehicles, Housing for Rent/Sale, dan Jobs.

Tambahkan Deskripsi

Laris Manis Tips Jualan di Facebook Banjir Orderan

Jika kalian sudah memilih produk, selanjutnya kalian masukkan keterangan produk yang ingin kalian jual, seperti judul, harga, lokasi, dan kategori barang (home & garden, entertainment, atau clothing & Accessories).

Kemudian kalian juga dapat menambahkan deskripsi produk tersebut. Kalian harus isi deskripsi produk dengan lengkap supaya calon pembeli gak perlu bertanya-tanya kepada kalian lagi.

Jika kalian menandai produk, bahwa produk tersebut gratis, maka masukkan angka 0 di bagian harganya.

Unggah Foto Produk

Laris Manis Tips Jualan di Facebook Banjir Orderan

Kemudian silahkan kalian klik 'Foto' untuk menggunggah gambar produk dari smartphone atau komputer kalian. Disini saya sarankan supaya kalian mengunduh foto produk dengan jelas dan beberapa angle supaya calon pembeli yakin akan produk yang kalian jual.

Dan yang terakhir, silahkan kalian klik 'Posting' dan produk akan di bagikan ke laman Facebook milik kalian.

Gimana teman-teman caranya sangat mudah kan, Ok terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini, silahkan di share-share yah untuk menambah pengetahuan, selamat mencoba!