Vivo S1 Sudah Meluncur di Indonesia, Lihat Spesifikasi Lengkapnya

Setelah resmi meluncur pada tanggal 23 Juli 2019. Smartphone yang menjadi keluarga Seri S dari Vivo ini disebut-sebut dapat mewakili generasi muda yang energenik dan stylish. Setelah sebelumnya bahwa ada bocoran tentang Vivo S1, inilah spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Vibo S1 di Indonesia.
Vivo S1

Spesifikasi Vivo S1

1. Screen Touch ID dengan Desain Stylish

Vivo S1 hadir dengan layar Super Amoled Ultra All Screen. Dengan ukuran layar 6.38 inci FHD+ dengan resolusi 1080x2340, aspek rasio 19.5:9 dan persentase screen-to-body sebesar 90%. Layar beresolusi tinggi vivo S1 juga dilengkapi dengan fitur Screen Touch ID yang bukan hanya untuk autentitakasi pengguna, namun juga ada visualisasi terbaru dari vivo.

Pada sisi belakangnya, vivo S1 menggunakan pelapisan Nano-Ion untuk menghasilkan gradasi warna dengan efek pantulan cahaya yang stylish. Terinspirasi warna alami langit, vivo S1 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue.

2. Hasil Foto Jernih dengan Kamera Cerdas

Vivo S1 hadir dengan 32MP Al Selfie Camera yang dilengkapi fitur cerdas seperti Al Filter, Al Selfie Lighting, AR Stickers, dan Al Face Beauty. Vivo S1 juga memberikan banyak pilihan untuk menyesuaikan hasil foto agar semakin amksimal dan S-Pressive.

Untuk kamera belakang, vivo S1 mengusung AI Triple Rear Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP, 8MP AI Super-Wide Angle Camera untuk hasil foto yang lebih luas hingga 120 derajat, dan 2MP Depth Sensor Camera untuk hasil foto portrait atau bokeh yang halus. Berbagai fitur cerdas juga dapat dimaksimalkan oleh pengguna seperti AI Portrait Framing, Portrait Mode, dan Profesional Mode.

3. Performa Handal Pendukung Gaya Hidup

Vivo S1 menyematkan RAM 4 GB dan ROM 128 GB untuk menyimpan video, musik, maupun gambar lebih banyak. Sementara agar memberikan pengalaman smartphone mumpuni, vivo S1 dilengkapi baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging prosesor Mediatek 6768.

Sistem operasi dari Vivo S1 yaitu  Funtouch OS 9 terbaru yang berbasis Android 9.0 Pie, dengan dilengkapi fitur Smart Button dan AI Jovi. Vivo S1 juga menghadirkan Ultra Game Mode dengan Multi-Turbo dan Competition Mode yang membantu performa smartphone semakin halus saat bermain game serta tetap hemat baterai. Vivo S1 resmi meluncur dengan harga Rp3.599.000.