Tempat Penjual Domain, Hosting, Dan Server Terbaik

Setelah anda membuat suatu blog, dan anda ingin serius dalam blogging, anda bisa melangkah ke selanjutnya yaitu membeli Domain. Hal ini akan menunjukan bahwa anda akan siap dalam menjalankan Ngeblog. Tetapi para pemula akan mudah menyerah jika orang itu tidak segera menemukan hasil dari ngeblog nya. Dan biasanya orang orang yang serius dalam blogging nya, ia akan mendapatkan hal yang tidak ia duga sebelumnya.

Biasanya orang orang yang serius dalam blogging adalah orang yang serius dalam Modalnya. yaa modal itu bisa berupa Uang atau Tenaga. Tenaga merupakan suatu modal yang sangat penting, karena anda harus bisa mengurus blog anda setiap harinya, anda juga di kejar untuk selalu mengupdate postingan, dan lain lain.

Dan modal uang adalah jika memang anda benar benar niat untuk mengurus blog, anda bisa mengeluarkan sejumlah uang untuk kepentingan blog anda. Misalnya anda harus menginvestasikan uang anda untuk kepentingan blog anda, Contohnya anda harus membeli Domain. Misalnya link blog anda adalah variasaimotorterbaru.blogspot.com anda membeli domain dan semisal link blog anda menjadi variasimotor.com atau variasimotor.net dan lain lain.

Harga normal domain biasanya 90k untuk .com. Jika anda menemui harga yang lebih murah lagi, Contohnya 30k itu bisa dipastikan Scam atau penipu. Harga resmi domain adalah 90 sampai 100k per tahun. Jika anda ingin yang lebih murah lagi, anda bisa membeli domain punya orang lain dengan harga yang lebih murah tetapi jangka waktu lebih sedikit. Saya akan memberikan tempat tempat penjual domain terbaik dan termurah.

1. Idhostinger.com 
Idhostinger merupakan tempat untuk membeli domain dan hosting yang sangat murah. Anda bisa mendapatkan Diskon pada saat pembelian Domain atau Hosting. Diskon itu bisa mencapai 55%, Anda bisa mendaftarnya ke linknya langsung Idhostinger.com. Anda juga tidak perlu khawatir untuk tertipu, karena Penjual domain dan hosting ini telah terkenal dan banyak digunakan oleh para blogger Pemula. Walaupun penjual domain ini cukup baru, tetapi kepercayaan bagus, itu pastinya. Di Idhostinger.com  anda juga bisa mendapatkan Hosting dan Domain Secara gratis. Bukan hanya mendapatkan Domain dan Hosting saja, anda juga bisa mendapatkan uang Rp. 1.000.000 secara gratis. Ini merupakan suatu terobosan baru jika anda tidak diterima atau ditolak oleh Google Adsense.

Jika anda ingin mendapatkan Domain gratis, anda bisa mengajak teman teman atau keluaga anda untuk mendaftar. Jika anda ingin mendapatkan domain, anda harus mengajak kawan minimal 15 orang. Jika anda inginn mendapatkan Hosting, anda hanya perlu mengajak 3 orang saja. dan Jika anda ingin mendapatkan uang Rp. 1.000.000 anda disuruh untuk mengajak 100 orang. Saran saya anda jangan melewatkan kesempata emas ini. Dan satu lagi, di Idhostinger.com anda juga bisa mendapatkan domain Gratis. dengan Domain .xyz .

2. RumahWeb.com
RumahWeb merupakan salah satu penjual domain dan hosting terbaik di Indonesia. Di rumah web, harga domain untuk .com hanya sekitar Rp. 120.000.000 per tahun. Itu merupakan harga normal dari sekian banyaknya penjual domain domain di Indonesia. Jika anda merasa bingung dalam proses pembelian domain atau ingin bertanya tanya, anda bisa menggunakan layanan Live Chat di Web tersebut. Jika anda merasa ragu dalam pembelian, anda bisa mengecek terlebih dahulu sebelum membeli. Di rumah web juga tersedia VPS, Domain, Dan Hosting. Setelah mengecek domain, anda bisa langsung Order. dan Jika anda ingin menjadi reseller domain, anda bisa berkerja sama dengan ini.

Jika memang anda serius untuk blogging, anda bisa menyediakan beberapa rupiah untuk membeli domain dalam 1 tahun. Jika memang anda ingin membuat sebuah Web yang digunakan untuk berbisnis, anda bisa memesan Hosting dan Server Penjual domain terpercaya di atas. Tenang, penjual penjual domain, hosting, dan server diatas adalah penjual Terpercaya di Indonesia. Ingat, Modal bukan hanya dari uang saja, tapi modal juga bisa berupa KeGigihan dalam mengurus Blog. Orang yang tidak mempunyai domain dalam blognya tentu masih bisa mengenyam kesuksesan. Yang terpenting adalah Konsisten, Kegigihan dan Kreatif.

Sekian Dari Saya Terima Kasih.