Wow...! Oppo F11 Pro Jago Foto Minim Cahaya di Malam Hari

Wow...! Oppo F11 Pro Jago Foto Minim Cahaya di Malam Hari

Kalian tentu sudah mengetahui kabar dari Smartphone OPPO terbaru, yakni OPPO F11 Pro yang kini kembali mengusung kemampuan fotografi pada malam hari, setelah sebelumnya diusung oleh OPPO R17 Pro. Dan perlu kalian ketahui apa sih rahasianya?

Rahasia dari kemampuan fotografi malam pada OPPO F11 Pro yakni berasal dari sensor kamera yang digunakan adalah ISOCELL GM1 beresolusi 48 MP. Sensor ini merupakan buatan Samsung yang mempunyai teknologi Tetracell sehingga mampu menggabungkan empat piksel agar bisa meningkatkan sensitivitas cahaya.

Diketahui dari Samsung sendiri, sensor GM1 ini didasarkan pada teknologi isolasi piksel yang terbaru bernama ISOCELL Plus sehingga dapat mengoptimalkan kinerja terutama untuk piksel yang memiliki dimensi lebih kecil.

Disini, GM1 bisa memberikan sensitivitas cahaya yang setara dengan sensor gambar 1,6μm-pixel di resolusi 12 MP dan 8 MP. Kemudian sensor-sensor ini juga dapat mendukung stabilisasi pada gambar elektronik (EIS) berbasis-Gyro dalam pengambilan gambar yang sangat cepat dan juga akurat.

Kegunaan dari teknologi Tetracell ini digunakan pada OPPO F11 Pro dalam fitur Ultra Night Mode yang dapat membantu pengguna untuk memaksimalkan hasil foto malam di resolusi maksimalnya 48 MP. 

Maka dari itu perangkat ini (OPPO F11 Pro) memiliki keunggulan pada kamera tentu saja pada kamera belakang. Kamera belakang itu dapat dibilang kamera yang sangat andal pada area yang misalkan kita foto di area yang sangat gelap maupun area yang memiliki minim cahaya,

Dan selain itu yang perlu kalian ketahui juga adalah kamera OPPO F11 Pro juga sudah dilengkapi dengan fitur Face Protection. Nah fitur ini memiliki kemampuan untuk melindungi wajah dengan mengoptimalkan kecerahan dan ketajaman menyeluruh yang dilakukan kamera pada saat mengambil gambar.

Maka dengan adanya Night Portrait ini, secara cerdas memamfaatkan AI bahwa muka ini harus dilindungi, Sehingga muka itu akan tetap terlihat jernih, tetap cerah, dan bersinar.

Baiklah itu saja informasi dari kami tentang Oppo F11 Pro Jago Foto Minim Cahaya di Malam Hari. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca.