Cara Membuat Iklan Gratis Di Facebook

Kesuksesan tidak hanya datang dari bisnis yang biasa anda jalani sehari – hari seperti bisnis makanan, pariwisata, industri bangunan dan bisnis lainnya. Ternyata kesuksesan bisa diraih dengan langkah yang terbilang lebih santai dari yang selama ini kita pikirkan. Media online terutama media sosial online seperti facebook bisa saja membuat bisnis anda yang biasa – biasa jadi terkenal lebih luas di masyarakat indonesia maupun luar negeri. Lebih santai dan efektif dibandingkan harus pergi kemana – mana hanya untuk promosi dan promosi. Facebook adalah aplikasi yang canggih, didalamnya ada fitur cara membuat iklan gratis di facebook yang tentunya bisa dimanfaatkan oleh setiap membernya. Kalau anda punya akun pengguna facebook alangkah baiknya memakainya dengan maksimal untuk mempromosikan bisnis atau usaha yang anda jalani secara online. Dengan bikin sendiri iklan gratis yang menarik di facebook keuntungan anda jauh lebih besar dari sebelum – sebelumnya. Jangan sia – siakan kecanggihan teknologi yang sudah ditawarkan oleh media sosial facebook ini. Mari kita lihat cara lengkapnya.

Cara Membuat Iklan Gratis Di Facebook


Cara Buat Iklan Gratis Di Facebook


Berikut adalah cara membuat iklan gratis di facebook yang mesti anda coba lakukan agar menuai kesuksesan. Pertama – tama masuklah ke facebook dulu menggunakan alamat email dan kata sandi yang sudah didaftarkan. Pilih menu application dan pilih pencarian lebih untuk mengetahui lebih lanjut periklanan tersebut. Lalu di kolom pencarian itu anda isikan dengan tulisan marketplace dan klik cari atau tekan enter pada keyboard. Jikalau halaman yang dicari telah terbuka silahkan klik fitur marketplace dan klik lagi go to application untuk segera masuk.


Langkah yang dilakukan kemudian adalah menentukan lokasi pemasaran iklan ini, pilih saja indonesia. Namun kalau iklan ini untuk sampai ke mancanegara maka pilih juga negara asing yang dituju itu. Cara membuat iklan gratis di facebook tidak sampai situ saja, kalian masih harus memilih pilihan iklan seperti apa yang dikerjakan, sebagai contoh ambil menu sell it. Masukkan produk atau barang yang hendak dijual pada iklan ini lengkap dengan harga, kategori barang, lokasi penjualan, deskripsi barang tersebut dan jangan lupa gambarnya, karena tanpa gambar mungkin pembaca tidak akan tertarik sedikitpun. Klik submit saja kalau sudah terisi secara lengkap detail produknya. Sehingga langkah bikin sendiri iklan gratis yang menarik di facebook sudah terselesaikan.

Ternyata fitur iklan gratis di facebook menyenangkan pula, lebih baik dari pada situs pengiklanan yang lain. Jaminan kemudahan dan kecanggihan yang diberikan facebook pada para penggunanya memang tidak dapat dipungkiri lagi. Semoga saja artikel dengan judul cara membuat iklan gratis di facebook bisa dicoba oleh para pebisnis yang haus akan keuntungan.